Lucunya Model Bella Hadid Semasa Kecil

Senin, 10 Oktober 2016 - 23:14 WIB
Lucunya Model Bella Hadid Semasa Kecil
Lucunya Model Bella Hadid Semasa Kecil
A A A
JAKARTA - Model sekaligus selebriti Hollywood, Bella Hadid kini genap berusia 20 tahun. Di usianya yang terbilang muda, wanita kelahiran, 9 Oktober 1996 ini memiliki segudang prestasi modeling. Dia kerap menjalani fashion show, foto cover majalah, hingga menjadi ikon dari berbagai merk fesyen ternama seperti, Chanel dan Balmain.

Tepat di hari ulang tahunnya, Bella memposting foto yang mengharukan di Instagram, di mana dia memperlihatkan fotonya saat masih bayi yang digendong ibunya, Yolanda Hadid. Foto itu juga diberi judul. “20 tahun yang lalu dengan wanita yang melahirkan saya. Saya mencintai Anda #20”.

Kakak kandung Bella, Gigi Hadid mengungkapkan rasa bahagianya di hari ulang tahun adik kesayangannya itu. Melalui postingan foto masa kecil, Gigi kerap memberikan pujian kepada Bella dan mengatakan dirinya begitu bangga dan bersyukur karena mereka dapat menjalani berbagai pengalaman hidup bersama-sama.

“Selamat ulang tahun untuk adik bayi saya @bellahadid. Kecantikan dan kebaikan hati Anda membuat saya kagum setiap hari. Anda membuat saya sangat bangga lebih dari yang Anda tahu dan saya juga merasa sangat bersyukur karena kita telah mengalami banyak hal bersama-sama. Tidak percaya kini Anda telah berusia 20 tahun!!!!!! Aku mencintai Anda” tulis kekasih Zayn Malik itu.

Selain kakaknya, salah satu sahabat dekat Bella, Kylie Jenner ikut memposting foto yang menunjukkan kedekatan mereka berdua yang tengah berada dalam suatu proyek pemotretan bersama. Dalam judul foto tersebut Kylie menuliskan, “Selamat ulang tahun @bellahadid”.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8502 seconds (0.1#10.140)