Ini Kekompakan Keluarga Kardashian-Jenner Hadapi Masa Sulit

Rabu, 12 Oktober 2016 - 07:00 WIB
Ini Kekompakan Keluarga Kardashian-Jenner Hadapi Masa Sulit
Ini Kekompakan Keluarga Kardashian-Jenner Hadapi Masa Sulit
A A A
NEW YORK - Seperti keluarga pada umumnya, keluarga Kardashian-Jenner pun kerap menghadapi berbagai masalah. Namun sementara beberapa keluarga tidak mampu bertahan dengan tekanan yang dihadapi, keluarga selebriti Hollywood ini telah berhasil bersatu dan saling mendukung satu sama lain saat dilanda masalah apapun.

Kejadian tragis yang dialami Kim Kardashian belum lama ini menjadi contoh. Artis berusia 35 tahun ini mengalami tindakan kekerasan seperti, ditodongkan senjata, diikat, dan dirampok di hotel di Paris, Perancis.

Kim saat itu tengah bersiap menghadiri Paris Fashion Week, di mana setiap anggota keluarganya berada di sisinya, baik secara fisik maupun emosional.

Keluarga besar ini kemudian mengunjungi Kim di apartemennya di New York City, Amerika serikat. Tidak itu saja, mereka juga terus menjaga privasi keluarga dengan berusaha tetap diam di media sosial selama beberapa hari sesudahnya.

Caitlyn Jenner adalah anggota keluarga pertama yang berbicara tentang perampokan tersebut di media social dengan mengunggah foto Kim ke Instagram dengan pesan yang menyentuh.

“Mencintai anak perempuan saya! Setelah mendengar cerita lengkapnya, aku sangat bersyukur dia baik-baik saja. Ini adalah pengingat bagi kita semua untuk berhati-hati dalam ketidakpastian dari dunia ini,” tulisnya sebagai judul foto.

Kejadian yang dialami Kim ini bukanlah kali pertama, di mana keluarga Kardashian-Jenner terlihat begitu kompak dan saling mendukung satu sama lain. Kejadian lainnya yang juga belum lama adalah ketika Lamar Odom ditemukan tak sadarkan diri di rumah bordil Las Vegas tahun lalu.

Dilansir E online, saat itu keluarga berkumpul untuk mendukung mereka melewati masa-masa sulit itu. Mereka bersama-sama terbang ke Nevada untuk mengunjungi mantan pemain basket itu saat dalam keadaan koma hingga masa pemulihan.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9588 seconds (0.1#10.140)