Tunda Konsernya di AS, Drake Persiapkan Konser di Eropa

Rabu, 12 Oktober 2016 - 13:20 WIB
Tunda Konsernya di AS, Drake Persiapkan Konser di Eropa
Tunda Konsernya di AS, Drake Persiapkan Konser di Eropa
A A A
LOS ANGELES - Penyanyi dan rapper Drake kini sedang menuju ke Eropa untuk Boy Meets The World Tour di tahun 2017. Tur Eropa ini dijadwalkan untuk dimulai pada 21 Januari 2017, di Ziggo Dome di Amsterdam dan akan berakhir di Lanxess Arena di Cologne pada 16 Maret 2017.

Tiket untuk Boy Meets The World Tour akan mulai dijual pada Jumat, 14 Oktober ini. Tur ini merupakan kelanjutan dari tur Drake sebelumnya di Amerika Utara yang bertajuk The Summer Sixteen Tour yang juga digelar untuk mendukung album keempat Drake yang berjudul Views.

Drake sempat memutuskan untuk menunda tiga pertunjukan terakhir dari The Summer Sixteen Tour yakni dua konser di Barclays Center di Brooklyn pada 11 dan 12 Oktober serta pada 15 Oktober di Newark karena mengalami cidera pada pergelangan kakinya. Pekan lalu, pelantun lagu One Dance ini juga menunda tiga pertunjukannya di Toronto, Philadelphia dan Newark.

“Drake mengalami cidera pergelangan kaki yang parah selama tur dan ia telah melakukan yang terbaik untuk bertahan. Menurut anjuran dokter dan untuk memastikan Drake memberikan pertunjukan yang terbaik bagi penggemarnya, maka ia menunda tiga konser terakhir dari The Summer Sixteen Tour untuk memulihkan dirinya dari cidera tersebut. Penggemar memiliki arti seperti dunia baginya. Melihat wajah mereka dan mempersembahkan musik untuk mereka adalah apa yang ia sukai dan ia tak sabar menunggu untuk bisa kembali di atas panggung,” jelas juru bicara dari Drake.

Dilansir Aceshowbiz, Drake telah menjalani lebih dari 50 pertunjukan pada The Summer Sixteen Tour-nya. Hingga kini rencana untuk menjadwal ulang konser yang terpaksa tertunda tersebut masih belum terungkap.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4194 seconds (0.1#10.140)