Denny Cagur Persembahkan Piala PGA untuk Istri

Jum'at, 14 Oktober 2016 - 22:47 WIB
Denny Cagur Persembahkan Piala PGA untuk Istri
Denny Cagur Persembahkan Piala PGA untuk Istri
A A A
JAKARTA - Eksistensi komedian Denny Cagur dalam dunia hiburan memang tak diragukan lagi. Berkat candaannya, dia sukses meraih penghargaan Komedian Terfavorit di ajang Panasonic Gobel Awards (PGA) 2016.

Presenter program musik DahSyat ini pun tak lupa MENGungkapkan rasa terima kasihnya kepada pihak yang telah mendukungnya. "Terimakasih untuk RCTI dan Trans 7, terima kasih untuk keluarga," kata Denny di panggung PGA 2016 di XXI Djakarta Theatre, Jumat (14/10/2016).

"Waduh ini yang ke dua buat saya. Yang pertama tahun 2014 dan saya menang, tapi nggak datang, istri saya yang wakilin dan tahun 2015 datang, tapi nggak menang dan sekarang sama istri saya menang," ungkapnya.

Denny merasa keberadaan sang istri, Shanty memberi pengaruh besar bagi kariernya, pelantun lagu Bang Jaly itu pun mempersembahkan penghargaan bergengsi ini untuk istrinya. "Berarti ini punya kamu sayang," jelasnya sambil melihat Shanty.

Dalam kesempatan itu, Denny berhasil menggeser komedian kenamaan Tanah Air lainnya yakni, Andre Taulany, Komeng, Sule dan Tukul Arwana.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4600 seconds (0.1#10.140)