alexa snippet

Lee Min Ho & Song Joong Ki Ditolak Main Train To Busan?

Lee Min Ho & Song Joong Ki Ditolak Main Train To Busan?
Lee Min Ho & Song Joong Ki Ditolak Main Train To Busan?.(Soompi).
A+ A-
SEOUL - Kesuksesan film Train to Busan memicu untuk dibuatnya sekuel film tersebut. Tetapi, aktor utamanya Gong Yoo dikabarkan tidak akan kembali berakting dalam kelanjutan film itu. Hal ini kemudian menimbulkan banyak spekulasi tentang siapa yang bakal menggantikan Gong Yoo di sekuel tersebut.

Dua nama aktor kondang di Korea Selatan, Lee Min Ho dan Song Joong Ki, pun masuk daftar sebagai pengganti Gong Yoo. Tak hanya itu, kekasih Suzy Bae juga dilaporkan akan membintangi sekuel Train to Busan. Di film ini, ketiganya bakal terlibat cinta segitiga.

Sayangnya, Rumah Produksi yang membuat film Train to Busan pun angkat bicara mengenai rumor tersebut. Mereka pun menolak Lee Min Ho dan Song Joong Ki bermain di film Train to Busan.

"Ini rumor tidak berdasar dan tidak ada sesuatu yang dikonfirmasi. Kami tidak tahu kenapa rumor ini tiba-tiba muncul," ujar pihak Rumah Produksi seperti dikutip Dkpopnews.
 

Lebih lanjut Ia mengatakan bahwa pihaknya belum menentukan cerita baru dari Train to Busan. Sebab, masih banyak pertimbangan untuk membuat cerita ini

"Kita juga belum menentukan jenis cerita untuk Train to Busan 2," pungkasnya.



(nfl)
dibaca 43.806x
loading gif
Top