alexa snippet

Ini Cara Mengatasi Kulit Kepala Tetap Sehat

Ini Cara Mengatasi Kulit Kepala Tetap Sehat
Banyak orang sulit mengatasi masalah rambut. Padahal penting untuk menunjang penampilan. Foto/ Sindonews/ Diana Rafikasari.
A+ A-
JAKARTA - Permasalahan kulit kepala kerap dikeluhkan banyak orang. Sayang, banyak yang belum menyadari bahwa hanya 20% masalah kulit kepala disebabkan faktor genetik dan 80% masalah kulit kepala disebabkan oleh pengaruh lain.

Berdasarkan fakta tersebut, Kerastase kembali berinovasi dengan menghadirkan teknologi baru anti-oxidant complexe serta tambahan beberapa hair tonic yang diformulasikan khusus ke dalam rangkaian specifique. Inovasi ini diklaim bisa membantu kulit kepala tetap sehat.

"Karena itu kami menambahkan kandungan anti-oxidant complexe yang terdiri dari L-carnosine, moringa, dan vitamin E ke dalam rangkaian produk Specifique," kata Brand General Manager Kerastase Indonesia Hendra Purjaka saat jumpa pers di Loreal Academy, Jakarta, Selasa (18/10/2016).

L-carnosine merupakan protein yang menutrisi dan menjaga elastisitas kulit kepala serta melindungi kulit kepala dari agresi internal. Sedangkan moringa membantu melindungi hingga membersihkan kulit kepala dari debu polusi secara alami dan vitamin E sebagai anti-oksidan yang bisa melindungi kulit kepala dari radikal bebas.

Sementara untuk mengatasi permasalahan rambut rontok dan mengurangi tampilan rambut beruban, Kerastase juga menghadirkan Aminexil Black yang mengandung aminexil 15000 PPM, rhamnose, anti-oxidant complexe dan teknologi baru balck shou wu.

"Rambut berwarna gelap membutuhkan kandungan teknologi yang berbeda dan lebih spesifik. Aminexil black merupakan tonik untuk rambut berwarna gelap berfungsi sebagai perawatan masalah kerontokan dan rambut beruban. Dengan begitu rambut menjadi lebih pekat dan berkilau," pungkasnya.



(tdy)
dibaca 2.950x
loading gif
Top