alexa snippet

Caesar Hito Senang Jadi Pendamping Stefan William

Caesar Hito Senang Jadi Pendamping Stefan William
Immanuel Caesar Hito pernah bersitegang dengan Stefan William. Kini, dia senang jadi pendamping pemeran Boy di sinetron Anak Jalanan itu. Foto/ Instagram.
A+ A-
JAKARTA - Immanuel Caesar Hito senang menjadi pendamping Stefan William. Jangan salah sangka dulu. Pendamping di sini bukan dalam rangka acara pernikahan, tetapi di sinetron Anak Jalanan yang ditayangkan RCTI.

Aktor yang biasa dipanggil Hito ini berperan sebagai Mondy, di mana dia mulai sering membantu Boy yang dibintangi Stefan Willam. Sebelumnya, Mondy merupakan saingan terberat Boy. Persahabatan ini yang membuat Mondy sangat senang.

"Ya, kirain enggak bakal dekat ama Boy, soalnya Mondy kan saingan berat Boy,  tapi ternyata dekatnya sama boy juga. Yaa seneng lah," kata Hito.

Kedekatan itu juga tidak saja saat syuting, juga di balik layar. Para pemainnya begitu kompak dan saling membantu. Bagi Hito, tim Anak Jalanan di lokasi syuting sudah seperti keluarga, termasuk penggemar yang sudah mendukungnya selama ini. Dia pun tidak ingin berpisah dengan orang-orang yang sudah dekat dengannya itu.

"Enggak mau berpisah sama mereka. Saya bahagia sekali ya, banyak teman dan fans yang ternyata suka datang. Sampai sekarang mereka luar biasa banget. Jujur saya terharu banget," ujarnya.



(tdy)
dibaca 20.760x
loading gif
Top