alexa snippet

Tips Liburan ala Luna Maya

Tips Liburan ala Luna Maya
Luna Maya termasuk artis yang punya hobi travelling. Model cantik ini pun berbagi tips untuk beperlancong. Foto/ Sindonews/ Diandra Caesarlita.
A+ A-
JAKARTA - Luna Maya termasuk artis yang punya hobi travelling. Paling tidak dia meluangkan waktu 3 bulan sekali untuk berlibur. Tak heran jika model cantik ini sudah tahu apa saja yang harus dipersiapkan untuk beperlancong.

Pensaran apa saja yang dibawanya saat berlibur, dia pun berbagi tips liburan. Utamanya, bagi Luna, menikmati liburan tidak dilakukan dengan memadati agenda setiap harinya, akan tetapi dengan cara bersantai.

"Tips buat yang suka travelling, menurut saya, travelling bisa dinikmatin itu harus dengan santai. Boleh punya agenda sebanyak mungkin, tapi kalau saya nggak terlalu suka kayak sehari harus ke sini, ke sini. Jadi lebih baik go with the flow aja," kata Luna.

Sama seperti kebanyakan orang, wanita berusia 33 tahun ini juga memiliki daftar tempat yang akan dikunjungi saat berlibur, namun dia tidak memaksakan untuk pergi tempat tersebut. Menurutnya, jika memadati hari libur dengan berbagai kegiatan justru tidak dapat melepas penat dari padatnya aktivitas yang kerap dirasakan di ibu kota.

"Kalau saya, jika ada beberapa tempat yang mau saya kunjungin, saya catat, nanti ke sana, tapi kalau enggak ya udah. Seharian di pantai, makan, santai, ngobrol sama temen, jadi lebih rileks gitu loh," jelas kekasih Reino Barack itu.

"Soalnya kan kalau di Jakarta kita sudah penuh aktivitas, penuh jadwal, nah kalau liburan pun masih kita jadwalin hari ini harus ke sini, besok ke sini, ya capek juga. Jadi lebih santai, lebih rileks aja. Kalau sempet ya ayo, kalau engga ya udah. Gitu aja," pungkasnya.



(tdy)
dibaca 2.351x
loading gif
Top