alexa snippet

Pelanggan Setia McDonalds Dapatkan Kejutan di Ulang Tahunnya ke-100

Pelanggan Setia McDonalds Dapatkan Kejutan di Ulang Tahunnya ke-100
Pelanggan Setia McDonalds Dapatkan Kejutan di Ulang Tahunnya ke-100. (Istimewa).
A+ A-
AMERIKA SERIKAT - Seorang wanita lansia dari Hanover, Maryland bernama Nadine Baum mendapatkan apresiasi karena hampir setiap hari ia telah menyantap makanan cepat saji di McDonald’s. Baum mendapatkan kejutan saat ia mengunjungi McDonald’s di Baltimore Street di Hanover bersama dengan anaknya untuk makan siang dan merayakan ulang tahunnya yang ke-100.

Seperti yang dikutip dari Foxnews, saat dia memasuki restoran McDonald’s tersebut yang merupakan restoran yang selalu dikunjungi, tiba-tiba dia dikejutkan dengan balon-balon, bunga, dan kue di atas meja yang biasa tempatinya. Kejutan ini ternyata telah disiapkan oleh karyawan restoran yang kemudian berkumpul mengelilingi Baum.

Baum dan anaknya, Mike telah rutin mengunjungi McDonald’s tersebut selama sekitar lima atau enam tahun. Namun akhir-akhir ini, penyakit arthritis yang dialami Baum telah membuatnya sulit untuk pergi keluar, sehingga mereka mungkin tidak bisa sering pergi ke McDonald’s, tapi dia selalu menyempatkan setiap kali dia bisa.

“Dia memiliki hubungan dengan sekitar dengan sangat baik. Dia punya pemikiran yang luar biasa,” ujar salah satu karyawan McDonald’s bernama Ginny Slaubaugh yang mengorganisir pesta kejutan untuk Baum. Selama bertahun-tahun, Slaubaugh mengatakan bahwa dia berteman baik dengan Baums dan bahkan ia memanggil Baums dengan sebutan ‘mom’.

Tak hanya itu, General Manager McDonald’s Baltimore Street, Sean Patterson mengatakan bahwa ia ingin membuat hari jadi Baum ke-100 istimewa. Oleh karena itu, selain cupcakes, balon, bunga dan kartu ucapan, tim McDonald’s juga memberikan satu hadiah khusus, yakni sertifikat untuk menyantap McDonald’s secara gratis seumur hidup.

“Saya benar-benar tidak menyangka dengan ini semua. Ini sangat indah. Saya tidak tahu apa yang telah saya lakukan hingga mendapatkan semua ini. Saya menghitung berkah saya setiap harinya,” ujar Baum yang juga mengucapkan terima kasih kepada semua orang untuk perayaan ulang tahunnya itu.



(nfl)
dibaca 2.531x
loading gif
Top