alexa snippet

Perlukah Pakaian Dalam di Setrika?

Perlukah Pakaian Dalam di Setrika?
Perlukah Pakaian Dalam di Setrika?. (SINDOnews.Diana Rafikasari).
A+ A-
JAKARTA - Selain pakaian yang harus dirawat dengan baik, hal yang sama juga berlaku untuk pakaian dalam. Mengingat fungsinya untuk melindungi organ intim, maka penting untuk merawatnya dengan tepat.

Sayangnya, meski terkesan sederhana rupanya masih banyak wanita yang melakukan kesalahan dalam merawat pakaian dalam. Seperti salah satunya menyeterika pakaian dalam dengan suhu yang tinggi. Padahal, pakaian dalam tidak perlu disetrika.

“Pakaian dalam kan tidak terlalu terlihat, jadi kalau tidak disetrika tidak masalah,” papar Brand Representative Gunze, Jessica Lays.

Idealnya, pakaian dalam cukup dicuci dan dijemur tanpa disetrika. Pasalnya, pakaian dalam memiliki bahan yang lembut sehingga otomatis akan tapi dengan sendiri tanpa harus disetrika. Selain itu, cara ini juga membuat pakaian dalam menjadi lebih tahan lama karena bahan pakaian dalam lebih tipis.

“Bahan pakaian dalam seperti produk Gunze itu tipis banget, nggak perlu setrika. Jadi, secara natural akan langsung rapi. Jadi setelah dicuci sebaiknya dikeringkan dengan dijemur dan dilipat,” pungkasnya.



(nfl)
dibaca 5.254x
loading gif
Top