alexa snippet

Gelar Konser di Ultah Pernikahan, Adele Dapat Kado Manis

Gelar Konser di Ultah Pernikahan, Adele Dapat Kado Manis
Adele yang baru saja menggelar konser di Nashville pada ulang tahun pernikahannya mendapat kado romantis dari sang suami. Foto/ Instagram.
A+ A-
NASHVILLE - Kehidupan pribadi Adele dan pasangannya, Simon Konecki termasuk yang jarang terekspose. Namun beberapa waktu lalu ada kejutan yang terjadi saat Adele menggelar konser di Nashville, di mana dia mendapat pesan romantic dari suaminya itu.

Seperti dilihat di beberapa hasil dokumentasi penggemar Adele di media sosial, para penikmat konser dan panggung biasanya akan dihujani confetti warna putih menjelang akhir acara. Kertas-kertas tersebut biasanya dihiasi dengan tulisan lirik lagu Adele, seperti ‘Rolling in the Deep’ dan ‘When We Were Young’.

Namun berbeda dari biasanya, momen konser terasa romantis karena terdapat kertas-kertas merah muda yang jatuh dari atas sehingga membuat semua orang penasaran. Kertas-kertas tersebut berisi pesan yang ditulis tangan berbunyi, ‘Aku mencintaimu’, ‘Mencintaimu untuk waktu yang lama’, dan ‘Kamu adalah malaikat’.

Melihat hal ini, seluruh penggemar Adele lantas mengira bahwa tulisan-tulisan romantis tersebut memang dibuat oleh Simon, mengingat pada saat itu mereka pun tengah merayakan ulang tahun kelima pernikahan mereka sebagai pasangan.

Dilansir E online, tak hanya itu, sebelumnya pelantun All I Ask itu mengatakan kepada khalayak bahwa dirinya merasa ingin memiliki bayi lagi. “Rahim saya mulai sakit sedikit. Ini seperti, 'Bayi, bayi, bayi. Aku butuh bayi, perlu bayi. Tidak, aku tidak hamil. Aku tidak akan hamil sampai akhir tur,” ungkap ibu Angelo James ini.



(tdy)
dibaca 1.945x
loading gif
Top