alexa snippet

4 Latihan Ini Bantu Payudara Jadi Lebih Kencang

4 Latihan Ini Bantu Payudara Jadi Lebih Kencang
Push up menjadi salah satu cara membuat payudara menjadi lebih kencang. Foto/ Ilustrasi/ Istimewa.
A+ A-
NEW YORK - Ada banyak cara untuk membuat payudara menjadi kencang. Salah satunya dengan melatih otot-otot di sekitar payudara. Tak hanya kencang, menurut personal trainer Jen Comas Keck, cara ini bisa membuat payudara menjadi lebih besar.

"Melatih otot-otot di bawah payudara akan membuat payudara kencang dan tampilannya terlihat lebih besar dan indah," kata Jen Comas Keck seperti dilansir Women's Health.
Lantas latihan seperti apa yang bisa membuat payudara menjadi lebih kencang? Berikut ulasannya.

1. Dumbell bench press
Gerakan ini mengharuskan Anda berbaring di atas kursi olahraga dengan posisi kaki menyentuh lantai. Sementara kedua tangan membawa dumbbell dan gerakan ke atas-bawah.

2. Push-up
Berbaring dan luruskan tubuh serta tangan. Pastikan tangan pada posisi lebih lebar dari bahu. Selanjutnya turunkan tubuh hingga menyentuh lantai dan angkat tubuh hingga ke posisi semula. Lakukan selama beberapa kali.

3. Incline dumbbell bench press
Posisikan tubuh dalam keadaan duduk di kursi olahraga dengan kemiringan 15-30 derajat dan posisi kaki menyentuh lantai. Lanjutkan dengan angkat tangan ke atas dan turunkan perlahan dengan memegang dumbbell. Lakukan gerakan ini secara berulang sebanyak 10 kali.

4. Dumbbell fly
Pertama posisikan tubuh telentang tepat di atas bangku dan kaki menyentuh lantai. Pegang dumbbell dengan siku sedikit menekuk dan angkat dumbbell ke atas lalu turunkan secara perlahan ke arah kanan kiri.



(tdy)
dibaca 4.951x
loading gif
Top