alexa snippet

Kendall Jenner Akui Pernah Naksir Justin Bieber

Kendall Jenner Akui Pernah Naksir Justin Bieber
Model Hollywood Kendall Jenner tidak malu-malu mengakui dirinya pernah menyukai Justin Bieber. Foto/ Instagram.
A+ A-
JAKARTA - Justin Bieber selalu mampu memikat wanita. Dalam wawancara suatu majalah, model Hollywood Kendall Jenner tidak malu-malu untuk mengakui dirinya pernah menyukai pelantun Purpose itu, meskipun penyanyi itu bukan idola nomor satunya.

“Saya adalah anak pecinta Disney. Seperti, saya mengidolakan karakter Zack dan Cody (Dylan dan Cole Sprouse) dari film Suite Life of Zack dan Cody. Dan Justin Bieber adalah seperti bintang pop idola saya pada masa itu. Saya merasa naksir pada dirinya di usia 12 tahun,” ungkap kakak Kylie Jenner itu.

Sebelum timbul asumsi yang tidak diinginkan, dengan cepat Kendall menambahkan, “Kini tidak lagi!” tegasnya.

Tak hanya berbicara mengenai Bieber, model cantik ini juga bercerita tentang awal kariernya saat melakoni fashion show pertamanya dengan Marc Jacobs di New York Fashion Week pada 2014 lalu.

“Saya benar-benar tidak gugup, sangat tidak gugup. Saya lebih bersemangat. Saya pikir saya tidak gugup karena saya mengenakan flat (shoes) sehingga saya tidak mungkin jatuh,” ungkapnya.

Disamping dunia model, Kendall pun sudah memiliki pengalaman bekerja yang cukup. Dia bekerja untuk Keeping Up with the Kardashians sejak berusia 9 tahun, dan kini dia tidak sabar untuk terus memperluas kariernya di masa depan.

“Adik saya dan saya adalah bos kecil. Kami pada dasarnya sedang dalam perjalanan untuk menguasai dunia, dan Anda akan mengharapkannya,” beber wanita berusia 20 tahun ini sambil tertawa.

Dilansir E online, anak dari pasangan Kris Jenner dan Caitlyn Jenner ini juga mengaku tertarik dengan dunia akting. “Saya ingin berakting, mungkin di masa depan. Saya benar-benar sibuk sekarang ini. Saya tidak tahu apakah saya akan menemukan waktunya, tapi mungkin saja,” pungkasnya.



(tdy)
dibaca 3.171x
loading gif
Top