alexa snippet

Justin Timberlake Beralih ke Musik Country?

Justin Timberlake Beralih ke Musik Country?
Justin Timberlake memberikan rincian baru mengenai album kelimanya yang akan datang. Dia akan kolaborasi dengan Pharrell Williams, Max Martin dan Timbaland. Foto/ Instagram.
A+ A-
JAKARTA - Justin Timberlake memberikan rincian baru mengenai album kelimanya yang akan datang. Pelantun Can’t Stop the Feeling itu menegaskan album selanjutnya ini akan menampilkan kolaborasi dengan Pharrell Williams, Max Martin dan Timbaland.

Dalam wawancara, Justin ditanya soal albumnya kali ini, utamanya terkait musiknya yang dikabarkan akan mengambil genre musik country, mengingat dia sempat terlihat bersama grup musik country, Little Big Town di studio.

“Saya tidak akan mengatakan bahwa saya sedang membuat album country. Tapi saya juga tidak ingin mengatakan bahwa saya sedang membuat album R & B,” kata Justin.

Ayah satu anak ini menjelaskan kebersamaannya dengan Little Big Town. Menurutnya apa yang dilakukannya itu karena Little Big Town mereka bekerja dengan Pharrell. “Saya telah berada di studio dengan Pharrell, saya telah berada di studio dengan Max Martin, saya telah berada di studio dengan Timbaland,” jelasnya.

Sebelumnya, Max Martin telah menulis beberapa hit terbesar grup musik yang sempat menaungi Justin, NSYNC selama bertahun-tahun dan baru-baru ini dia kembali berkolaborasi dengan Justin pada soundtrack film Troll, Can’t Stop the Feeling.

Disamping itu, sebelumnya Justin pernah mengisyaratkan mengenai kemungkinannya untuk menekuni musik country. “Saya pikir, di mana saya dibesarkan di Amerika memiliki banyak pengaruh,” ujarnya.

“Saya tumbuh di Tennessee yang dikenal sebagai tempat kelahiran rock & roll, tetapi juga rumah dari blues, tapi Nashville juga memiliki banyak musik country,” tambah Justin beberapa bulan lalu.

Dilansir Aceshowbiz, selain album kelima, pemilik suara merdu ini juga menulis dan menjadi supervisi musik untuk soundtrack film The Devil and the Deep Blue Sea, di mana sang istri, Jessica Biel akan memproduksi dan memiliki peran di dalamnya.



(tdy)
dibaca 3.149x
loading gif
Top