alexa snippet

Perawatan Tubuh Efektif dengan Sabun Mandi Alami

Perawatan Tubuh Efektif dengan Sabun Mandi Alami
Mandi menjadi salah satu cara efektif membersihkan tubuh. Ada baiknya menggunakan sabun dengan bahan alami. Tujuannya agar kulit selalu sehat. Foto/ Ilustrasi/ Istimewa.
A+ A-
BANDUNG - Bagi sebagian besar wanita, melakukan perawatan harian menjadi salah satu keharusan. Tidak hanya harus merawat wajah agar tetap terlihat segar dan menarik, juga tubuh. Tujuannya menjaga kulit untuk selalu sehat.

Nah, sabun menjadi komponen penting saat membersihkan tubuh. Namun, sabun yang kerap dipakai sehari-hati ini masih dinilai belum cukup menjadikan kulit tubuh sehat. Hal ini dikarenakan kandungan bahan kimia dalam sabun mandi. Namun, sebagai konsumen yang cerdas, biasanya memilih sabun mandi yang terbuat dari bahan alami, seperti Airis Soapery.

"Sabun mandi semacam ini memiliki bahan yang alami, dan tidak memakai bahan-bahan kimia seperti pada sabun mandi kebanyakan. Jika kebanyakan sabun mandi ada kandungan paraben dan SLS (Sodium Lauryl Sulfate) yang berdampak buruk pada kulit dan menjadikan kulit kering, namun sabun mandi ini murni dari bahan alami," kata founder Airis Soapery Irma Citra Resmi.

Untuk memilih sabun mandi, ada baiknya yang kandungan dasarnya itu seperti, minyak zaitun, minyak kelapa, rice brand oil, kanola, castor oil, serra sodium hidroxide. Bahan-bahan inilah yang mampu menjadikan kulit pada pemakainya lebih sehat.

Selain bahan dasar tadi, untuk menghasilkan nilai tambah dari khasiat sabun mandi, Irma menambahkan bahan-bahan alami sebagai variannya.

"Manfaat utamanya, sabun memiliki kandungan bahan yang tinggi akan vitamin E sehingga sangat bagus untuk kulit. Mendapatkan kulit sehat itu penting, dan bisa berdampak pada relaksasi yang ditimbulkan dari aroma sabunnya itu sendiri,"  terang dia.



(tdy)
dibaca 2.790x
loading gif
Top