Lisa BLACKPINK Dikabarkan Kencan dengan CEO TAG Heuer Frederic Arnault, Kepergok Berduaan di Paris

Senin, 10 Juli 2023 - 17:00 WIB
loading...
Lisa BLACKPINK Dikabarkan Kencan dengan CEO TAG Heuer Frederic Arnault, Kepergok Berduaan di Paris
Lisa BLACKPINK dan Frederic Arnault. Foto/Instagram Frederic Arnault
A A A
PARIS - Lisa BLACKPINK dikabarkan tengah berkencan dengan putra konglomerat LVMH, Frederic Arnault. Kabar ini muncul setelah beredar sebuah video di mana idol asal Thailand itu terekam sedang berada di sebuah restoran di Paris bersama seorang pria.

Melansir laman Allkpop, Senin (10/7/2023), pada sebuah forum online, netizen menanggapi sebuah tangkapan layar yang diyakini sebagai Lisa yang sedang berkencan di Paris dengan seorang pria, yang belakangan diketahui bernama Frederic Arnault.

Pada video yang beredar itu, Lisa tampak tersenyum bahagia. Beberapa netizen bahkan mengatakan kalau Lisa sempat meletakkan kepalanya di pundak Frederic.

Menurut pengunggah video, Frederic Arnault adalah anak Bernard Arnault, salah satu orang terkaya di dunia saat ini.



Kabar tersebut tak pelak menuai perhatian warganet di seluruh dunia terutama para penggemar BLACKPINK. Sejak keduanya terlihat bersama, netizen benar-benar penasaran ingin tahu seperti apa hubungan mereka.

Sementara itu, YG Entertainment selaku agensi Lisa, belum menanggapi rumor tersebut sehingga belum dikonfirmasi apakah Lisa berpacaran dengan Frederic Arnault.

Siapakah Frederic Arnault?

Frederic Arnault adalah CEO TAG Heuer dan anak Bernard Arnault, yang merupakan orang terkaya di dunia. CEO muda itu sempat terlihat di konser BORN PINK BLACKPINK di LA.

Frederic Arnault membagikan postingan di Instagramnya pada 22 November 2022, dengan keterangan berbunyi, "Malam yang luar biasa untuk konser BlackPink di LA. Selamat dan sampai jumpa lagi di Paris!!"

Netizen berasumsi bahwa Frederic Arnault menyinggung tentang pertemuan dengan Lisa di Paris.

Sebelumnya, Frederic Arnault dan Lisa BLACKPINK terlihat di depan kamera selama acara fashion serta after party. Diketahui, BLACKPINK akan tampil di Paris untuk konser BORN PINK WORLD TOUR mereka pada 15 Juli 2023.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6301 seconds (0.1#10.140)