Kolaborasi Slank-Syahrini Hebohkan Malam Kilau Raya MNCTV 25

Jum'at, 21 Oktober 2016 - 00:14 WIB
Kolaborasi Slank-Syahrini Hebohkan Malam Kilau Raya MNCTV 25
Kolaborasi Slank-Syahrini Hebohkan Malam Kilau Raya MNCTV 25
A A A
JAKARTA - Kemeriahan Malam Kilau Raya MNCTV 25 masih terus berlanjut. Sebuah kolaborasi apik pun disuguhkan Slank dengan Syahrini.

Jika sebelumnya Slank berduet dengan Trio Cecepy dari dua tempat berbeda, maka kolaborasi kali ini dilakukan di tempat yang sama yaitu di Plaza MNC, Taman Mini Indonesia Indah. Syahrini bahkan harus pindah dari Kebon Jeruk ke lokasi ini dengan menumpangi helikopter.

Usai melantunkan lagu Tong Kosong, Kaka tak buang-buang waktu dan langsung memanggil Syahrini. Lagu I Miss You But I Hate You pun terlantun dari keduanya.

Yang lebih menarik, di penampilan ini, Slank juga kedatangan "tamu" istimewa, yaitu gitaris mereka, Abdee. Ya, pada penampilan awal, Abdee memang tidak tampil karena keterbatasan kesehatan akibat penyakit ginjal yang dia derita. Meski tampil di akhir, Abdee tetap terlihat bersemangat di atas panggung.

Sebelumnya, panggung Malam Kilau Raya MNCTV 25 diramaikan dengan penampilan duet Rizki Febian dan Fatin yang disusul kolaborasi Fatin dan Isyana Saraswati. Isyana kemudian tampil bareng Afgan di panggung MNC Studios, Kebon Jeruk. Afgan kemudian tampil solo dengan lagu Kunci Hati.

Sementara, di panggung terbuka TMII, Dewi Perssik juga turut menyumbangkan suaranya. Penampilan ini kemudian disusul duet Cita Citata dan Wika Salim.

Malam Kilau Raya MNCTV 25 digelar sebagai puncak acara ulang tahun ke-25 MNCTV. Acara ini dilangsungkan di dua tempat sekaligus, yaitu di MNC Studios, Kebon Jeruk, dan Plaza MNCTV Taman Mini Indonesia Indah Jakarta.

Acara di Kebon Jeruk dipandu oleh Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Indra Herlambang dan Hamish Daud. Sedangkan Ruben Onsu, Lolita dan Tarra Budiman menyapa pemirsa di Plaza MNCTV, TMII. Artis-artis lainnya dari beberapa generasi juga dipastikan akan turut meramaikan acara Kilau Raya MNCTV 25. Sebut saja Agatha Chelsea, Hanindhiya, serta jebolan Idol Junior, Jojo dan Rian.

Perhelatan ini diramaikan oleh kolaborasi antara para bintang besar seperti Addie MS dan Twilite Orchestra bersama Syahrini, Afgan, Isyana Sarasvati, Ayu Ting Ting, Fatin, Rizky Febian, lis Dahlia, Nola Be3 dan Naura di Studio 14 MNC Studios di Kebon Jeruk. Sementara, Slank, Wali dan Armada menghibur pemirsa bersama Dewi Perssik, Siti Badriyah, dan Cita Citata di panggung terbuka di Plaza MNCTV, TMII.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4897 seconds (0.1#10.140)