Lee Min Ho & Suzy Bae Berencana Main di DOTS Season 2?

Jum'at, 21 Oktober 2016 - 06:59 WIB
Lee Min Ho & Suzy Bae Berencana Main di DOTS Season 2?
Lee Min Ho & Suzy Bae Berencana Main di DOTS Season 2?
A A A
SEOUL - Drama Descendants Of The Sun (DOTS) menjadi drama terlaris di tahun ini. Drama yang menceritakan tentang kisah cinta Dokter dan Tentara ini direncanakan akan memiliki sekuelnya. Beberapa nama selebritas terkenal Korea Selatan masuk dalam daftar pemain untuk sekuel DOTS.

Mengutip Movinewsguide, Lee Min Ho dan Suzy Bae dikabarkan akan bermain di DOTS. Sebab, Lee Min Ho dan Suzy Bae merupakan sepasang kekasih yang bisa menggantikan dari Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

Mengingat, Min Ho dan Suzy memiliki pengalaman akting yang sudah banyak. Keduanya pun bisa memiliki proyek akting yang luar biasa dan bisa menjadikan drama ini semakin populer.

Jika benar Lee Min Ho dan Suzy bakal bermain di DOTS, beberapa peran pun sudah ditunggu. Lee Min Ho dan Suzy bakal mendapatkan peran antagonis.

Seperti menjadi peganggu untuk kisah cinta Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Mengingat, kedua pasangan DOTS ini jarang mendapatkan peganggu di dalam ceritanya.

Sayangnya, baik Lee Min Ho dan Suzy belum memberikan pernyataan resmi mengenai rencana bergabungnya mereka di drama DOTS. Sebab, keduanya masih memiliki jadwal yang padat di dunia pekerjaannya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4773 seconds (0.1#10.140)