Ini Daftar Harga Tiket Konser SHINee di Jakarta

Jum'at, 21 Oktober 2016 - 10:20 WIB
Ini Daftar Harga Tiket Konser SHINee di Jakarta
Ini Daftar Harga Tiket Konser SHINee di Jakarta
A A A
JAKARTA - Boy grup kondang asal Korea Selatan SHINee akan menggelar konser di Indonesia pada 12 November mendatang. Lima personelnya telah memastikan untuk menyapa fans di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta.

Dalam hal ini, pihak promotor yakni Dyandra Promosindo telah merilis daftar harga tiket untuk konser tur SHINee World V di Jakarta. Pihak promotor pun menyediakan 4 kategori tiket.

Kategori pertama yakni Pink akan dibanderol seharga Rp 2,6 juta. Tiket Blue di jual seharga Rp2.150 ribu. Kategori Yellow dijual seharga Rp1.450.ribu dan Green akan dibanderol seharga Rp850 ribu.

Penjualan tiket akan dimulai pada 24 Oktober 2016.Kepastian kedatangan SHINee itu telah dikonfirmasi langsung Onew, leader SHINee melalui media social pribadinya.

Kehadiran SHINee memang sangat ditunggu penggemarnya. Banyak fans yang ingin menyaksikan langsung aksi panggung dari kelomppok vocal yang terdiri dari Onew, Key, Jonghyun, Minho, dan Taemin ini.

Meski kedatangannya ke Indonesia untuk kedua kalinya, tetapi banyak di antara fans yang berharap bisa melepas rindu dan mengobati rasa kangen dengan grup idolanya itu.

Sementara itu, SHINee telah sukses menggelar konser tur kelima mereka di beberapa negara Asia. Indonesia menjadi negara pertama di Asia Tenggara yang akan dikunjungi SHINee.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7812 seconds (0.1#10.140)