6 Fakta yang Terungkap di Trailer Pertama Wolverine 3, Logan

Jum'at, 21 Oktober 2016 - 19:30 WIB
6 Fakta yang Terungkap di Trailer Pertama Wolverine 3, Logan
6 Fakta yang Terungkap di Trailer Pertama Wolverine 3, Logan
A A A
LOS ANGELES - Dalam dua pekan terakhir, para fans Wolverine telah dimanjakan dengan berbagai macam kabar tentang seri ketiga atau terakhir film ini. Dari judul film hingga tanggal perilisan resmi, kini fans bisa menikmati trailer pertama dari film yang masih dibintangi Hugh Jackman tersebut.

Trailer terbaru ini sedikit memberikan gambaran tentang bagaimana film ini nanti akan berjalan dan menjawab sejumlah rumor yang selama ini beredar. Di trailer itu terlihat Wolverine tua dan Profesor Charles Xavier yang sudah tua serta lemah. Tidak tampak satu pun anggota X-Men yang membantu mereka ketika mereka berhadapan dengan orang-orang yang tak menyukai mereka.

Di trailer ini, untuk kali pertama diperkenalkan tokoh X-23, mutan cewek yang di buku komik dikisahkan punya kemampuan yang sama seperti Logan. Tapi, di film ini, X-23 digambarkan masih begitu muda dan Logan-lah yang merawat dan mendidiknya. Penjahat di film ini sepertinya adalah Donald Pierce (Boyd Holbrook). Pierce memiliki sepasukan penjaga bersenjata yang disebut Reavers. Film Wolverine 3: Logan akan tayang mulai 3 Maret 2017 mendatang.

Dikutip dari CinemaBlend, setidaknya ada 6 rumor yang akhirnya terjawab dalam trailer ini. Apa saja? Berikut ulasannya.

1. Sebagian besar mutan sepertinya menghilang, mungkin mati
Wolverine
Ceritanya akan berseting di masa depan, dimana Charles Xavier (Patrick Stewart) dan Logan (Hugh Jackman) adalah yang tersisa. Belum jelas lini masa X-Men mana yang diikuti Logan, tapi terakhir kali kita menyaksikan Charles bersama tim superheronya—Days of Future Past atau Apocalypse—dia dikelilingi oleh Beast, Cyclops, Jean, Storm, dan lain-lain. Tapi apa yang terjadi di Logan? Apa mereka semua mati seperti adegan di pemakaman di trailer itu?

2. Kekuatan menyembuhkan diri sendiri Logan berkurang
Wolverine
Sudah lama fans menantikan versi Old Man Logan di film. Meskipun tidak plek ketiplek di komik, tapi di film ini kita akan mendapatkan gambaran menuanya Wolverine. Salah satunya adalah kekuatan penyembuhan dirinya yang tidak bekerja sebaik biasanya. Salah satu efek khusus terkeren yang diasosiasikan dengan Wolverine versi Hugh ini adalah ketika dia terluka, tubuhnya akan sembuh sendiri secara cepat. Tapi, tidak di Logan. Di salah satu adegan di trailer itu terlihat ada luka dalam di punggung pahlawan kita ini yang masih menyisakan bekas. Mungkin, inilah mengapa film ini memilih memakai lagu Hurt-nya Johnny Cash sebagai theme song trailer. Apakah itu berarti Logan akan mati di film ini?

3. Caliban muncul di film
Wolverine
Namanya memang tidak disebutkan di film. Tapi, ada sebuah adegan yang memperlihatkan keberadaan Stephen Merchant. Seluruh laporan hingga saat ini menyebutnya sebagai Caliban. Tokoh ini muncul secara singkat di X-Men: Apocalypse dimana dia didekati penjahat utama film ini karena kekuatannya yang unik. Caliban, di versi komik, hidup dalam bayang-bayang sebagai bagian dari masyarakat mutan bawah tanah sampai dia serang Mr Sinister. Inilah yang kemudian memicu rumor bahwa Sinister akan punya peranan di Logan—meskipun trailer pertama ini tidak mengonfirmasi penampakannya.

4. X-23 minta bantuan kepada Logan dan Profesor X
Wolverine
Sudah lama muncul spekulasi tentang siapa yang akan memerankan X-23 di film terakhir Wolverine. Trailer pertama pun mengonfirmasikan itu dan kini dia jadi bagian dari film ini. Gadis muda ini punya kekuatan yang terkait pada Logan. Dia mendekati Xavier untuk meminta bantuan. Gadis ini dikejar Donald Pierce dan Reavers dan Charles melihat ini sebagai tembakan penebusan terakhir Logan. Film ini mungkin akan menandai transisi dari Wolverine tua kepada mutan yang lebih muda karena di trailer ini terlihat dia bisa mendapatkan film sendiri nanti.

5. Donald Pierce adalah cyborg
Wolverine

Pierce biasanya diasosiasikan dengan Hellfire Club, sebuah grup yang disebut di X-Men: First Class. Dia juga mengoperasikan The Reavers, yang merupakan segerombolan orang bersenjata di trailer itu. Piecer adalah cyborg dan trailer ini memperlihatkan tangan logamnya saat memegang kacamata. Memang keren.

6. Logan akan diberi rating R
Wolverine
Rumor ini memang belum dikonfirmasi lembaga pemberi rating di Amerika Serikat, MPAA. Tapi, trailer internasional Logan memperlihatkan sejumlah adegan kekerasan yang mungkin tidak sesuai film berating PG-13 atau dengan Bimbingan Orang Tua. Sisa trailer itu tidak memperlihatkan material berarating R atau di atas 17 tahun ke atas, meskipun sebuah halaman naskah yang diunggah sutradara Logan, James Mangold, penuh kata sumpah serapah.

(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4828 seconds (0.1#10.140)