Malam Ini ASTRO Siapkan Kado Spesial untuk Fans Indonesia

Sabtu, 22 Oktober 2016 - 13:11 WIB
Malam Ini ASTRO Siapkan Kado Spesial untuk Fans Indonesia
Malam Ini ASTRO Siapkan Kado Spesial untuk Fans Indonesia
A A A
JAKARTA - Boy band ASTRO akan memberikan kado yang istimewa kepada Aroha, sebutan fans ASTRO di Indonesia. Keenam anggotanya ini memang telah mempersiapkannya. Apa itu?

Jinjin selaku leader ASTRO berjanji memberikan kado spesial itu pada showcase perdana yang akan digelar di Balai Kartini Jakarta, Sabtu (22/10/2016) malam. Kado itu diberikan lantaran Jinjin melihat antusias Aroha begitu besar menyaksikan penampilan kelompok vocal asal Korea ini.

"Kami akan mempersiapkan penampilan yang seru. Kami juga sudah mempersiapkan kado spesial untuk Aroha Indonesia," kata Astro dalam keterangan resmi yang diterima Sindonews di Jakarta.

Untuk penampilannya nanti, keenam anggota ASTRO, Moon Bin, Eunwoo, Jinjin, Sanha, MJ, dan Rocky telah berlatih keras. Mereka ingin membuktikan penampilan terbaik yang tidak akan dilupakan penggemarnya. Para personelnya memang tidak ingin tampil mengecewakan.

"Kita telah mempersiapkan ini dengan matang. Jadi kalian harus datang," harapnya.
Sementara itu ASTRO tiba di Indonesia tadi malam. Boy Grup asuhan Fantiago Entertainment ini terlihat narsis sebelum tiba di Indonesia.

Mereka pun dijadwalkan akan menggelar jumpa fans di Indonesia hari ini. Tentu saja ini kesempatan langka dan fans yang beruntung pun bisa saja mendapatkan kado khusus, yakni foto bersama.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9544 seconds (0.1#10.140)