Victoria Beckham Hadirkan Koleksi Limited Edition

Sabtu, 22 Oktober 2016 - 14:25 WIB
Victoria Beckham Hadirkan Koleksi Limited Edition
Victoria Beckham Hadirkan Koleksi Limited Edition
A A A
LONDON - Kemampuan Victoria Beckham sebagai desainer memang tak diragukan lagi. Setiap karyanya sukses memikat hati fashionista. Baru-baru ini, dia akan merilis koleksi terbaru VB by Victoria Beckham dan menjadi rancangannya yang spesial.

Dilansir Toggle, untuk memproduksi koleksinya tersebut, ibu empat anak ini akan berkolaborasi dengan perusahaan retail yakni, Target. Koleksi yang dihadirkan dalam jumlah terbatas dan harga terjangkau ini pun sangat beragam. Salah satunya pakaian anak-anak yang diklaim akan menjadi langkah baru dalam mengembangkan bisnis fashionnya.

Menariknya, tak hanya menghadirkan busana untuk anak, istri dari mantan pesepakbola David Beckham itu juga menghadirkan aneka aksesoris untuk wanita segala umur, dari balita hingga wanita dewasa.

Sementara untuk ukuran, koleksi yang dihadirkan didesain dengan beragam ukuran hingga size extra large. Sebanyak 200 piece koleksi disebut-sebut siap dilempar ke pasaran pada April 2017 mendatang, di mana koleksi ini bisa didapat secara langsung di setiap toko Target dan secara online melalui Target.com dan Victoriabeckham.com.

“Aku memang berniatan membuat suatu koleksi untuk orang-orang yang secara financial tidak terlalu bisa membeli karya-karya desainer, dan juga orang-orang yang tidak mau membeli pakaian dengan banderol harga karya seorang desainer,” kata artis berusia 42 tahun itu.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9279 seconds (0.1#10.140)