Tim Miller Hengkang, Deadpool 2 dalam Tanda Tanya Besar

Senin, 24 Oktober 2016 - 03:30 WIB
Tim Miller Hengkang, Deadpool 2 dalam Tanda Tanya Besar
Tim Miller Hengkang, Deadpool 2 dalam Tanda Tanya Besar
A A A
LOS ANGELES - Tahun ini, Deadpool menjadi salah satu film tersukses yang sebelumnya tidak pernah diperkirakan. Film berating R atau untuk dewasa ini memecahkan catatan box office dan membuktikan bahwa film superhero bisa dibuat lebih dewasa dan masih menghasilkan uang.

Semuanya itu terjadi karena rangkaian kepingan di film ini begitu sempurna. Dari bintangnya, kampanye marketing sampai sutradaranya, semuanya pas.

Tak heran jika Marvel dan Fox pun ingin segera membuat sekuelnya. Sayang, kemudian terjadi masalah dan Deadpool 2 kini dalam tanda tanya besar setelah Deadline melaporkan sang sutradara, Tim Miller, memutuskan hengkang dari proyek sekuel tersebut.

Menurut situs tersebut, Tim hengkang setelah terlibat perbedaan kreatif dengan bintang utama film ini sekaligus produsernya, Ryan Reynolds. Sementara Tim belum menandatangani kontrak untuk proyek itu, dia sudah diasosiasikan dekat dengan sekuel itu dan mengumumkan akan jadi bagian ketika Fox memberi lampu hijau untuk Deadpool 2.

Detil mengenai perselisihan itu masih menjadi misteri. Tapi, The Wrap melaporkan, perselisihan itu dipicu oleh perbedaan pandangan mengenai tone dan gaya Deadpool 2.

Tim dikabarkan ingin sekuel itu lebih stylistic dan unik. Dia memilikis studio efek visual sendiri sehingga dia jelas punya mata untuk visual yang menarik. Sementara, Ryan tampaknya ingin mempertahankan gaya Deadpool seperti film pertamanya yang cabul. Studio dikabarkan memihak Ryan.

Selain perbedaan kreatif, Ryan dan Tim juga dilaporkan tidak sepakat mengenai kasting. Karena di adegan pascakredit Deadpool ada pengumuman bahwa sebuah sekuel akan menampilkan Cable dari X-Men, fans pun telah membahas siapa yang bakal memerankannya. Tim sangat ingin kasting, sementara Ryan tidak. Ryan ingin aktor yang terlihat lebih dekat dengan materi itu. Sekali lagi, studio kembali memihak Ryan dan Tim pun akhirnya memutuskan hengkang.

Kabar hengkanya Tim dari Deadpool 2 memang mengejutkan. Sebab, siapa pun yang akan menggantikannya punya tanggung jawab yang sangat besar. Harapan pada sekuel ini sangat tinggi dan fans bakal marah-marah jika Deadpool 2 gagal memenuhi ekspektasi itu.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3839 seconds (0.1#10.140)