Marcella Zalianty Resmi Gantikan Gatot Brajamusti

Senin, 24 Oktober 2016 - 19:01 WIB
Marcella Zalianty Resmi Gantikan Gatot Brajamusti
Marcella Zalianty Resmi Gantikan Gatot Brajamusti
A A A
JAKARTA - Aktris cantik Marcella Zalianty resmi menggantikan posisi Gatot Brajamusti sebagai ketua Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) 56. Jabatan baru Marcella ini disahkan Ketua Dewan Pendiri Debby Chintya Dewi yang memberikan bendera dan AD/ART Parfi56 di Four Season Hotel, Jakarta, Senin (24/10/2016).

"Mudah-mudahan saya bisa memegang komitmen untuk membawa PARFI 56 lebih baik. Ke depan ini (PARFI 56) menjadi rumah para pekerja film, khususnya aktor yang benar-benar profesional untuk memajukan perfilman Indonesia," kata Marcella saat pengukuhan dan pelantikan PARFI 56.

Dalam pidatonya, istri dari pembalap nasional Ananda Micola ini menjelaskan dalam organisasi yang dipimpinya ini diisi oleh pekerja seni dari kalangan muda. Dia yakin, hadirnya artis muda ini bisa mengembangkan PARFI 56 dan profesi keartisan menjadi lebih baik lagi.

"Kita yang muda harus mengambil peran dan mereformasikan, mengangkat rumah aktor yang bermanfaat untuk dunia keartisan Indonesia," terang dia.

Selain itu, bergabungnya para artis muda ini dinilai bisa mengembalikan kepercayaan masyarakat terhadap profesi yang sempat tercemar akibat kasus yang dialami Gatot Brajamusti beberapa waktu lalu.

"Ini bukan pekerjaan yang mudah bagi kita semua untuk membangun artis yang berkompeten. Apalagi apa yang sudah terjadi untuk mengembalikan kepercayaan. Tapi, ada teman-teman muda yang pekerja keras, dedikasi, dan rasa cita terhadap organisasinya dan didukung penuh seluruh anggota," pungkasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6548 seconds (0.1#10.140)