Ini Tren Tata dan Warna Rambut 2017

Selasa, 25 Oktober 2016 - 07:22 WIB
Ini Tren Tata dan Warna Rambut 2017
Ini Tren Tata dan Warna Rambut 2017
A A A
JAKARTA - Brand hairdressing kelas dunia, L’oreal Professionnel kembali meluncurkan tren tata dan warna rambut untuk musim mendatang di panggung Jakarta Fashion Week (JFW) 2017 lewat tema L’oreal Professionnel IT Looks Fall Winter 2016/2017 Hair Show.

Sebanyak 50 penata rambut dari berbagai salon L’oreal Professionnel di seluruh Indonesia, menata kreasi rambut para model selama pekan mode ini berlangsung. Tercatat, sebanyak lebih dari 290 hairdresser telah diturunkan untuk menciptakan tata rambut lebih dari 8.808 model rambut di lebih dari 367 fashion show.

"JFW akan menjadi ajang terbaik L’oreal Professionnel untuk menampilkan tiga pilar utama kami yaitu inovasi, edukasi dan inspirasi dengan fashion sebagai salah satu DNA kami," kata General Manager Professional Products Division PT L’oreal Indonesia Michael Justisoesetya saat JFW 2017 di Senayan City, Jakarta.

L’oreal Professionnel IT Looks Fall Winter 2016/2017 Hair Show menjadi pertunjukan tren yang dinantikan pecinta mode dan kecantikan Tanah Air. Tren ini turut memperkenalkan IT Girls sebagai wajah baru dalam menampilkan tren tata rambut yang sejalan dengan tren fashion dan memperkenalan varian warna terbaru dari produk INOA High Resist, INOA Pastel Browns, dan Majirel French Browns.

Dalam tren terbaru ini, pilihan warna mineral, lavender dan rose dari INOA Pastel Browns, warna coklat dan bold dari INOA High Resist serta Majirel French Brown menjadi warna pilihan untuk seluruh tampilan tren L’oreal Professionnel IT Looks Fall Winter 2016/2017 Hair Show.

Sementara teknik pewarnaan contouring atau teknik penempatan warna yang berpadu kontras dengan rona kulit wajah menjadi pola pewarnaan yang digunakan para penata rambut dalam tren terbaru ini.

Untuk potongan rambut, L’oreal Professionnel memperkenalkan 5 potongan rambut yang di desain ambasador penata rambut L’oreal Professionnel. Seperti tata rambut tribal braid yang eklektik, glamorous yang kental akan fashion, bowiesh yang mengusung gaya rambut legenda David Bowie, Glunge (glam and grunge) yang memadukan gaya effortless dan sensual, California wavy lob yang memberikan tekstur ikal dengan kesan musim panas, serta bob fringe nan klasik.

Selain memperkenalkan tren warna dan potongan rambut terbaru, L’oreal Professionnel juga menghadirkan teknologi terbaru yaitu INOA High Resist yang merupakan produk pewarnaan bebas bau.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8194 seconds (0.1#10.140)