Make Over Hadirkan Tren Rias 2017

Selasa, 25 Oktober 2016 - 21:02 WIB
Make Over Hadirkan Tren Rias 2017
Make Over Hadirkan Tren Rias 2017
A A A
JAKARTA - Ajang pagelaran busana terbesar Jakarta Fashion Week (JFW) 2017 tak hanya menghadirkan tran busana terbaru, juga tren make up, seperti yang dihadirkan brand kosmetik Make Over.

Terinspirasi dari dua produk terbaru, Make Over Intense Matte Lip Cream dan Make Over Liquid Lip Color, Make Over menghadirkan Spring Summer Trend Look 2017 dengan tema Versus, di mana tren ini akan berkolaborasi dengan balutan busana apik pada 28 Oktober 2016 mendatang.

"Tema versus diangkat karena mempresentasikan dua produk lipstik andalan Make Over mempunyai karakteristik berbeda. Kedua karakter produk yang berbeda bisa diterjemahkan seperti elemen karakter yang menjadi kesatuan dalam diri seorang wanita," kata Make Over Brand Manager Stephanie Lie saat jumpa pers di Senayan City, Jakarta, Selasa (25/10/2016).

Kedua produk lipstik tersebut digunakan untuk menciptakan tampilan yang kuat dan feminin. Tampilan yang kuat dan ambisius terlihat dari tampilan Underworld dan Incandescent, sedangkan kedua tampilan feminin dan lembut hadir melalui Ultra Violet dan Sheen.

"Permainan warna gelap serta metalik menghadirkan dua tampilan yang intens dan tajam layaknya personifikasi seorang wanita yang kuat dan penuh ambisi. Kedua tampilan tersebut adalah Underworld yang memadukan aksen smudged smokey eyes serta warna gelap pada bibir," jelasnya.

"Incandescent merefleksikan passion seorang wanita terhadap ambisinya. Hal tersebut digambarkan dengan menggunakan warna metalik seperti silver dan emas, serta efek shimmer dari glitter. Untuk mengimbangi efek glam yang intens pada mata, diaplikasikan warna nude pada bibir," tambah Stephanie.

Sedangkan Ultra Violet merupakan gambaran feminisme pada level maksimal, di mana palet warna fuchsia dan pink mendominasi keseluruhan tampilan. "Sheen merepresentasikan tampilan klasik dengan playful twist. Penggunaan warna terang pada satu fitur wajah menjadi fokus dari tampilan ini," kata dia.

Sementara nantinya kolaborasi pagelaran busana akan menggandeng tiga designer kenamaan Indonesia, Diniira, Ingrid Husodo, dan Ali Charisma.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3358 seconds (0.1#10.140)