Drake Rayakan Ulang Tahun Bersama Sang Ibu

Kamis, 27 Oktober 2016 - 02:14 WIB
Drake Rayakan Ulang Tahun Bersama Sang Ibu
Drake Rayakan Ulang Tahun Bersama Sang Ibu
A A A
JAKARTA - Drake menjadi salah satu rapper terkaya dan terkenal, namun semua itu tak lantas membuatnya lupa dengan orang yang mendukung langkahnya selama ini yakni keluarga.

Hal itu terlihat seusai dia berpesta untuk merayakan hari lahirnya yang ke-30 bersama teman-temannya seperti, Taylor Swift, John Mayer, dan Katy Perry, di mana penyanyi yang pernah menjalin kasih dengan Rihanna ini tak lupa menghabiskan momen special itu bersama ibunya, Sandi Graham.

Pada kesempatan itu, hadir teman-teman dekat serta anggota keluarga lainnya datang ke Nobu, Malibu untuk merayakan ulang tahun Drake dengan menikmati sushi dan pemandangan laut. Sandi hadir bersama kekasihnya. Mereka terlihat berpegangan tangan saat memasuki restoran.

“Mereka tiba pukul sembilan malam. Dia bersama dengan sekelompok teman-teman dan ibunya dan seorang pria yang mungkin kekasih ibunya, mereka berpegangan tangan,” kata seorang sumber.

“Mereka berada di dalam selama sekitar tiga jam dan ketika mereka keluar mereka mengucapkan selamat tinggal dan berpisah. Mereka berada di mobil terpisah, tetapi beberapa teman-teman dan ibunya kembali ke rumah Drake setelah itu” tambahnya.

Sebelumnya, Drake juga menggelat pesta digelar di restoran di Los Angeles, Amerika Serikat. Artis yang hadir, di antaranya French Montana, Jamie Foxx, dan Shay Mitchell.

“Itu adalah pesta yang sangat intim dengan hanya teman-teman dan keluarga. Acara mulai sekitar jam sembilan malam sampai setelah jam tiga pagi. Ketika Drake datang, ia menebarkan senyum lebar dan benar-benar bahagia. Dia menyapa semua orang dan memberi pelukan,” ungkap sumber tersebut.

“Dia mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah datang, memberikan pidato pribadi tentang berterima kasih kepada orang-orang yang telah bersamanya sejak awal dan mengungkapkan bahwa dia memiliki banyak cinta untuk semua teman-teman dekat dan keluarga yang telah mendukungnya” tambah sumber.

Dilansir E online, Drake juga menerima banyak kado dari para tamu undangan, namun dia tidak membukanya selama acara. Drake bahkan memiliki kado untuk para fans, di mana dia mengumumkan bahwa proyek barunya yang berjudul More Life akan dirilis Desember ini serta tiga single baru yang akan menyusul.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4997 seconds (0.1#10.140)