Prilly Latuconsina: Sama Rassya Dekat!

Kamis, 27 Oktober 2016 - 09:27 WIB
Prilly Latuconsina: Sama Rassya Dekat!
Prilly Latuconsina: Sama Rassya Dekat!
A A A
JAKARTA - Kedekatan pesinetron Prilly Latuconsina dengan Teuku Rassya tengah menjadi perbincangan. Keduanya pun dikabarkan menjalin hubungan spesial. Hal tersebut terlihat melalui foto-foto yang diunggah Prilly dan Rasya di akun Instagram pribadinya.

Kendati demikian, kabar ini dibantah oleh pengurus Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) itu. Saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Prilly memberikan penjelasan perihal status hubungannya dengan Teuku Rassya.

"Sama Rassya dekat. Hubunganku sama Rassya ya biasa aja, dekat," papar Prilly saat ditemui Sindonews di Four Season Hotel Jakarta.

Menurut Prilly, kedekatannya dengan Teuku Rassya merupakan hal yang normal. Dia pun menilai, hubungannya sama seperti dengan rekan lainnya, yakni Aliando Syarief. "Aku sama Rassya atau ama Ali (Aliando Syarief) tuh biasa aja, normal aja. Cuma beberapa pihak aja sih yang besar-besarin," kata dia.

Wanita berusia 19 tahun itu pun menjelaskan, kedekatannya dengan anak dari aktris senior Tamara Bleszynski itu bukanlah tanpa alasan. Ini disebabkan oleh sikapnya yang cepat akrab dengan siapapun. Selain itu, dia juga gemar mengunggah foto di media sosial.

"Aku kalau lagi jalan sama siapa, aku foto, ya aku upload di sosial media. Sosial media itu seperti diary buat aku. Jadi aku upload foto sama Rassya. Ya udah netizen lihatnya seperti apa ya terserah," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5908 seconds (0.1#10.140)