5 Cara Sederhana Agar Make Up Tahan Lama

Kamis, 27 Oktober 2016 - 14:22 WIB
5 Cara Sederhana Agar Make Up Tahan Lama
5 Cara Sederhana Agar Make Up Tahan Lama
A A A
JAKARTA - Make up merupakan elemen penting untuk menyempurnakan penampilan wanita. Sebagian wanita pun menilai, menggunakan make up bisa membuat tampil lebih percaya diri. Namun, pengaplikasian make up yang salah justru akan membuat make up tak tahan lama.

Ada beberapa trik yang harus dilakukan agar make up tahan lama. Apa saja itu? Berikut ulasannya yang dilansir dari InHealth.

1. Membersihkan wajah
Membersihkan wajah salah satu hal yang tidak boleh terlupakan. Agar make up tahan lama, pastikan Anda membersihkan wajah dengan sabun pembersih yang sesuai dengan kondisi kulit. Pasalnya, sembarangan membersihkan wajah bisa membuat memicu berbagai macam masalah kulit.

2. Exfoliasi
Exfoliasi bisa menghasilkan kulit yang lembut dan menghilangkan kulit mati. Dengan demikian, make up pun bisa tahan lama dan hasil maksimal.

3. Toner
Kulit yang lembap akan membuat make up tahan lama. Untuk mendapatkan kulit lembab, Anda bisa menggunakan toner secara rutin. Toner juga akan bekerja menghapus kotoran dan debu pada wajah.

4. Pelembap
Selain bisa melembapkan wajah, produk kecantikan ini juga akan bekerja menyegarkan wajah hingga membuat make up menjadi lebih tahan lama.

5. Face mist
Menggunakan face mist akan membantu menyegarkan wajah sepanjang hari. Selain itu, spray wajah ini juga akan membuat make up tahan lama.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5535 seconds (0.1#10.140)