Denise Chariesta Pamer Transferan Hasil Donasi Rp100 Juta, Netizen: Mungkin dari Bapaknya Debay

Kamis, 13 Juli 2023 - 09:40 WIB
loading...
Denise Chariesta Pamer Transferan Hasil Donasi Rp100 Juta, Netizen: Mungkin dari Bapaknya Debay
Denise Chariesta. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Denise Chariesta terus menjadi sorotan netizen setelah membuka open donasi untuk biaya persalinan . Terbaru, Denise tampak senang memamerkan bukti transfer hasil donasi Rp100 juta.

Terlihat dari postingannya di Instagram. Ia membagikan banner dengan keterangan bertajuk 'Peduli Denise Hamil Tanpa Suami'. Di banner tersebut nampak wajah Denise menunjukkan raut sedih.

"Open donasi bumil DC. Bagi teman-teman yang tau diri, waktu dan tempat dipersilakan langsung TF aja ke BCA 4281480027," tulis Denise.

Beberapa kali Denise pun membagikan kabar uang yang masuk langsung ke rekeningnya. Meski beberapa kali mendapat receh dari netizen, ia memamerkan bukti transferan terbaru dari seseorang.



Dari bukti transferan itu nampak ada seseorang yang menransfer senilai Rp100 juta. Namun tidak diketahui siapa orang tersebut.

“Bangun tidur cek mutasi kaget ada yang transfer 100 jeti. Ini siapa ya?,” tulis Denise dalam keterangannya seperti dikutip Kamis (13/7/2023).

Denise pun mengungkap uang tersebut akan dia gunakan untuk membayar biaya rumah sakit saat menjalani persalinan caesar. Dia berharap target mendapatkan uang Rp1 miliar dari open donasi itu bisa terwujud.

“Puji Tuhan asik bayar cesar di RS lunas. Ternyata aku sangat dicintai masyarakat ya, jadi terharu. Semoga kecapai 1 M sebelum lahiran deh. Makasih ya guys yang tt dikit juga,” sambung Denise.

Postingan tersebut langsung mendapat banyak komentar dari netizen. Tidak sedikit dari mereka yang justru nyinyir hingga tak percaya dengan postingan Denise.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2337 seconds (0.1#10.140)