Khloe Kardashian Bertunangan dengan Tristan Thompson

Sabtu, 29 Oktober 2016 - 03:11 WIB
Khloe Kardashian Bertunangan dengan Tristan Thompson
Khloe Kardashian Bertunangan dengan Tristan Thompson
A A A
JAKARTA - Selebriti Hollywood Khloe Kardashian baru saja membuat seluruh pengikut Instagram kebingungan saat dia berbagi foto yang menunjukkan kilauan berlian yang melingkar di jari manisnya. Yang membuat fans banyak tanya adalah cincin itu berlogo tim basket Cleveland Cavaliers yang menaungi kekasihnya, Tristan Thompson.

Pada foto itu, Khloe tengah bersama Tristan untuk mendukung bintang basket tersebut menerima cincin juara NBA, meski menurut sumber Tristan tidak benar-benar melamar Khloe, namun kedekatan di antara keduanya benar-benar membuat semua orang yang melihatnya bahagia.

Postingan Khloe ini pun cukup langka, dilakukan karena semua orang tahu jika dirinya jarang sekali mengekspos kehidupan pribadinya di media sosial. Sumber itu juga mengatakan Khloe sangat menyukai Tristan dan hubungan mereka kini menjadi lebih serius.

Sumber lainnya baru-baru ini mengatakan kepada E online bahwa pasangan yang terngah berbahagia itu telah menjadi eksklusif. “Ada banyak chemistry di antara mereka berdua dan mereka senang bersama-sama,” ungkap sumber tersebut.

Kedekatan mereka semakin terasa ketika Khloe terbukti telah menjadi seperti ‘jimat keberuntungan’ untuk Tristan. Sumber kembali menjelaskan, “Dia kerap mengirimkan beberapa pakaiannya ke Ohio (Cleveland) karena ia berencana akan pergi bolak-balik (mengunjungi Tristan) selama musim ini,” beber sumber tadi.

“Dia bahkan telah cukup dekat dengan beberapa teman-teman Tristan dan mereka kadang-kadang berkumpul bersama. Khloe belum pernah merasa begitu bersenang-senang dengan seseorang selama ini,” tambahnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1109 seconds (0.1#10.140)