Kesan Pertama, Bruno Mars Tak Suka Adele

Sabtu, 29 Oktober 2016 - 07:09 WIB
Kesan Pertama, Bruno Mars Tak Suka Adele
Kesan Pertama, Bruno Mars Tak Suka Adele
A A A
JAKARTA - Dalam wawancara, Bruno Mars banyak berbicara tentang pengalamannya saat bekerja sama dengan Adele untuk menulis dan proses produksi tembang All I Ask di album 25. Dia pun mengungkap ketidak sukaannya.

“Dia datang ke studio dan dia punya sikap yang baik. Dia seorang diva. Dia seperti, ‘Saya tidak ingin melakukan ini. Saya tidak menyukai itu,” kata Bruno.

Meski kesan pertamanya dengan pelantun Rolling in the Deep itu tidak begitu baik, namun ternyata kini Bruno begitu mengagumi sosok Adele. “Kemudian, setelah kami menemukan beberapa akord yang disukai, kami memulai semuanya dan itulah bagaimana kami mendapatkan lagu itu,” jelasnya.

“Dia luar biasa. Ada suatu momen ketika dia bernyanyi di sebuah booth, saya tidak melebih-lebihkan sama sekali, saat itu air bergetar. Seperti Anda tahu sebuah adegan dalam Jurassic Park? Dia punya beberapa pipa dalam dirinya, dan dia benar-benar superstar,” tambah Bruno kagum.

Menyaksikan langsung keterampilan yang luar biasa dari Adele, Bruno dengan bersemangat mengatakan bahwa dirinya sangat senang jika mendapatkan kesempatan untuk membawakan lagu All I Ask dengan ibu satu orang anak itu.

“Saya tidak tahu apa yang dia tunggu. Aku seperti, 'Ayo, Adele!' Seperti, mengirim email. Beri tahu aku!” ungkapnya.

Dilansir Aceshowbiz, sementara itu ketika dia diberitahu tentang keinginan Britney untuk bekerja sama dengannya, Bruno menyetujuinya. “Sungguh? Baiklah, Britney. Ayo, Britney! Ayo ke studio. Mari kita melakukannya. Britney adalah ikon. Saya akan senang untuk bekerja di studio dengan Britney suatu hari nanti,” beber dia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1717 seconds (0.1#10.140)