Taeyeon SNSD Lebih Disukai Dibanding Taylor Swift

Selasa, 01 November 2016 - 12:20 WIB
Taeyeon SNSD Lebih Disukai Dibanding Taylor Swift
Taeyeon SNSD Lebih Disukai Dibanding Taylor Swift
A A A
SEOUL - Taeyeon SNSD lebih disukai dibandingkan penyanyi Taylor Swift. Leader SNSD inipun banyak disukai oleh orang Amerika ketimbang Taylor Swift.

Berdasarkan rilis yang ditampilkan Fomo Daily dengan judul "For The Win" nama Taeyeon dan Taylor masuk kategori yang dibandingkan. Keduanya pun dibandingkan oleh warga Amerika.

Saat babak pertama, beberapa orang Amerika diminta untuk melihat Instagram dari masing-masing artis. Ternyata konten Instagram Taeyeon yang beragam dan menyenangkan, membuat semuanya memilih Taeyeon.

Sedangkan di babak kedua, mereka akan diperlihatkan dengan penampilan live dari Taylor Swift saat membawakan lagu ‘Shaking Off. Dan Taeyeon menampilkan lagu 'Why' dari Taeyeon.

Di babak ini, mantan kekasih Harry Style ini menang. Hingga membuat keduanya memiliki nomor seri. Hingga tibalah babak terakhir.

Dengan video klip berjudul 'I' dari Taeyeon, membuatnya banyak dipilih oleh warga Amerika. Hal ini dikarenakan, pemilik nama asli Kim Taeyeon terlihat lebih baik dan fresh dibandingkan dengan Taylor Swift dalam video klipnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4349 seconds (0.1#10.140)