Relawan Bepro Deklarasi Dukung Prabowo Subianto di Pilpres 2024

Sabtu, 15 Juli 2023 - 23:48 WIB
loading...
Relawan Bepro Deklarasi Dukung Prabowo Subianto di Pilpres 2024
Tim relawan Bersama Prabowo (Bepro) mendeklarasikan diri mendukung bakal calon presiden (Capres) Prabowo Subianto pada Pilpres 2024 mendatang. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Tim relawan Bersama Prabowo (Bepro) mendeklarasikan diri mendukung bakal calon presiden (Capres) Prabowo Subianto pada Pilpres 2024 mendatang. Deklarasi itu dilaksanakan di Oktaf Coffee, Jalan Tebet Barat Raya, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan.

Ketua Umum Bepro Puti Annisa mengaku senang dan bangga atas terbentuknya relawan pendukung Prabowo ini. Pihaknya akan mengajak generasi milenial dan gen-z untuk bergabung ke struktural anggota.



"Saya ingin kita semua bareng-bareng mengurus ini semua. Untuk pemilu tahun depan, saya ingin berjalan dengan damai, apalagi kalau kita bicara gen z ini yang dilihat bagaimana valuenya," ujar Puti kepada wartawan, Sabtu (15/7/2023).



Ia mengatakan telah mempunyai strategi khusus untuk menggandeng para generasi muda itu. Pihaknya akan memberikan wadah seluas-luasnya untuk sesuatu yang diingkan generasi milenial dan gen z.

"Yang tadi saya sebutkan bikin konten kreator. Kita bikin image yang bagus kita tarik anak-anak muda mau seperti apa sih kalian ini kita wadahin deh kalian ini," jelasnya.

Pantauan MNC Portal Indonesia, puluhan anggota Bepro hadir dalam acara tersebut. Mereka semua tampak menggunakan kaos berwarna putih bergambar Prabowo Subianto.

Usai melakukan beberapa sambutan. Rangkaian acara itu juga dilakukan penandatangan perwakilan anggota Bepro dengan Fauzi Baadila selaku Koordinator Tim Relawan Pendukung Prabowo. Pengambilan sumpah janji juga dilakukan agar para anggota ini konsisten mendukung Prabowo di Pilpres 2024.

Berstatus sebagai ketua, Puti berharap bisa berdampak positif bagi pergerakan Bepro. Ia juga yakin Prabowo Subianto bisa keluar sebagai pemenang pada Pemilu 2024 mendatang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1024 seconds (0.1#10.140)