Asyiknya Nikmati Liburan di Tepi Laut China Selatan

Sabtu, 05 November 2016 - 14:35 WIB
Asyiknya Nikmati Liburan di Tepi Laut China Selatan
Asyiknya Nikmati Liburan di Tepi Laut China Selatan
A A A
BINTAN - Memasuki usia ke-20 tahun, Bintan Lagoon Resort gencar membenahi layanan terhadap para pengunjung yang ingin menikmati liburan di resort tepi pantai dengan pasir putih. Salah satu upaya yang dilakukan dengan rebranding, memberikan sebutan baru yakni, BLR.

Perubahan ini diiringi dengan berbagai peningkatan fasilitas dan tampilan baru yang lebih segar dan modern.

"Tujuan kami mempromosikan lifestyle resort yakni menargetkan kepada mereka yang ingin menikmati kegembiraan, bersosialisasi dan bersantai di sebuah resor tepi pantai. Kami menawarkan beberapa paket menarik yang menarik untuk para pengunjung," kata President Director BLR Moe Ibrahim di Bintan, Kepulauan Riau, Jumat (4/11/2016).

Rangkaian paket wisata menarik ditawarkan, salah satunya pelayanan untuk fasilitas sport bar dan restoran yang tentunya disertai dengan perbaikan dari sisi sumber daya karyawannya.

"Kami memetakan apa yang diinginkan oleh pengunjung dan berusaha memahami kebutuhan mereka serta menawarkan produk yang unik untuk memenuhi tuntutan dari berbagai segmen sehingga penampilan BLR yang baru terlihat segar,” jelas Vice President Bussines Development and Hotel Operations BLR, Gerald A Hendrick.

“The Terrance sebuah restoran bergaya Amerika Serikat dilengkapi dengan sport bar dan restoran baru Fiesta dengan tagline Good Mood Food merupakan restoran yang luas, terang dan dilengkapi dengan penampilan grup band yang menjadikan suasana lebih hidup sehingga banyak tamu yang menghabiskan waktu mereka di tempat seluas 300 hektare ini," tambah Gerald.

Tak sekedar itu, paket All Inclusive untuk perorangan, keluarga, dan golfer, serta MICE (Meetings, Incentives, Conference & Exhibition) yang ditawarkan sejak Maret 2016 berupa akomodasi, tiket fery khusus Singapura-BLR serta berbagai aktivitas darat dan air mampu meningkatkan kunjungan wisata ke resor bersuasana tropis itu.

tempat ini menjadi surga bagi pencinta golf dengan menyediakan lapangan golf 18 hole yang berada dalam Bintan Lagoon Golf Club rancangan Jack Nicklaus dan Ian Baker Finch yang masing-masing pemandangannya menghadap ke gunung dan laut Cina Selatan.

Bukan hanya fasilitas lapangan golf saja, pengunjung juga bisa memanjakan diri dengan kegiatan olahraga memanah.

Seperti diketahui, Bintan Lagoon Resort merupakan salah satu destinasi wisata terintegrasi yang berjarak tempuh satu jam dari Jakarta ke Bintan. Resor ini memiliki total 470 kamar, suite dan villa bergaya kontemporer yang dilengkapi dengan 12 pilihan fasilitas Food and Beverage, sembilan ruang pertemuan dan Great Hall.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3129 seconds (0.1#10.140)