Ini Dia Penampakan Megazord Power Rangers Baru, Anda Suka?

Senin, 07 November 2016 - 05:30 WIB
Ini Dia Penampakan Megazord Power Rangers Baru, Anda Suka?
Ini Dia Penampakan Megazord Power Rangers Baru, Anda Suka?
A A A
LOS ANGELES - Banyak hal-hal dari tahun 90an yang masih terus berbekas di benak mereka yang menikmati masa anak-anak di periode tersebut. Salah satunya adalah serial di televisi.

Dari banyaknya serial televisi anak pada masa itu, Mighty Morphin Power Rangers mungkin adalah salah satu yang paling kondang di masanya. Serial klasik ini mengisahkan tentang sekumpulan ABG yang dipilih kepala raksasa bernama Zordon untuk menyelamatkan dunia dari pasukan jahat.

Setiap satu pekan sekali, kita bisa menyaksikan musuh baru yang harus dilawan Power Rangers bantuan Zords mereka. Zords adalah robot raksasa yang dikendalikan para ABG ini untuk kemudian bersatu dan membentuk Megazord, robot mirip manusia dengan pedang sakti mandraguna.

Nah, pada era Millennium ini, serial legendaris ini telah dibuatkan versi barunya untuk tayang di bioskop. Tentu saja, ada banyak sentuhan masa kini pada Power Rangers, termasuk seragam dan Zords mereka. Lantas bagaimana dengan Megazord?

Tentu saja, robot raksasa ini pun mendapatkan sentuhan baru. Meskipun belum dirilis secara resmi seperti apa nanti rupa Megazord ini, tapi sebuah mainan dengan bentuk Megazord telah dipamerkan di Instagram resmi Power Rangers. Banyak yang memperkirakan bahwa bentuk mainan itu adalah bentuk Megazord baru yang sesungguhnya.

Megazord baru ini sama sekali tidak mirip seperti versi aslinya, kecuali fakta bahwa robot ini tetap berdiri dengan dua kaki. Apa saja perbedaannya?

Salah satunya adalah apa yang tidak muncul di Megazord baru ini adalah bahwa robot ini tidak tampak seperti tunpukan Zords seperti aslinya. Di Mighty Morphin Power Rangers, semua Zords akan berubah secara berurutan untuk membentuk anggota tubuh Megazord.

Mastodon membentuk tangan, harimau sabertooth dan triceratops membentuk kaki dan lainnya. Tapi, Megazord baru di film Power Rangers ini tampaknya mampu menciptakan anggota tubuhnya entah bagaimana. Di versi ini, warna Zords tetap ada tapi tidak dominan seperti versi aslinya.

Selain itu, ada juga perbedaan besar dalam hal persenjataan. Megazord baru ini punya sayap yang membentang entah darimana. Cukup aman untuk berasumsi bahwa perang Rangers dengan Rita Repulsa (Elizabeth Banks) bakal terjadi di langit atau mungkin antariksa. Seluruh gambar di Power Rangers memang sangat terasa luar angkasa. Jadi, masuk akal jika perang akhirnya akan terjadi di angkasa.

Dikutip dari Cinema Blend, Megazord juga sepertinya lebih canggih ketimbang versi aslinya. Bukannya memegang pedang raksasa, Megazord baru ini punya sebuah “cakar” yang muncul di kepalan tangganya. Meski masih termasuk pisau, senjata ini terasa lebih kejam ketimbang pedang raksasa. Tangan lain robot itu juga punya kekuatan tembak, yang jelas tidak ada di Megazord Mighty Morphin Power Rangers.

Zord T-Rex baru juga lebih canggih. Jadi bisa diasumsikan bahwa Megazord dan Power Rangers ini bukanlah versi ramah anak seperti yang kita kenal dari 1990an. Untuk mengetahui seperti apa Megazord asli, tampaknya kita harus menanti hingga filmnya diputar di bioskop pada 24 Maret 2017.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5048 seconds (0.1#10.140)