Sebelum Rilis Parfum, Michael Buble Survei Aroma

Rabu, 09 November 2016 - 11:21 WIB
Sebelum Rilis Parfum, Michael Buble Survei Aroma
Sebelum Rilis Parfum, Michael Buble Survei Aroma
A A A
JAKARTA - Penyanyi Michael Buble tengah fokus menjalankan kerajaan bisnisnya. Hal tersebut terlihat melalui kembali dirilisnya lini parfum pelantun Home tersebut dengan nama By Invitation. Parfum ini dirilis tepat di awal tahun ini.

Menariknya, pria bersuara merdu ini juga mau terjun langsung dalam proses produksi. Dilansir dari Toggle, Michale dikabarkan rutin melakukan survei untuk memastikan aroma yang disukai pasar, khususnya kaum Hawa sebelum merilis aroma untuk koleksi parfum terbarunya.

“Aku banyak melakukan serangkaian research, menemui para ahli parfum, hingga mendatangi langsung laboratorium. Sebelum memutuskan untuk menentukan aroma mana yang akan diproduksi, aku sudah memiliki tiga pilihan aroma dengan satu aroma yang khusus pilihan pribadiku. Kemudian aku melakoni survei pasar terhadap kurang lebih 3000 wanita,” papar pria 41 tahun itu.

Tak hanya melakukan survei kepada 3000 wanita, penyanyi beraliran Jazz ini juga tak lupa melakukan uji coba secara langsung pada sang istri, Lusiana Lopilato. Hasilnya pun menunjukkan, 90% para responden menyukai aroma yang dibuatnya.

“Kemudian saat aku tes ke istriku, dia ternyata juga menyukainya. Aku kan pria, jadi sangat penting untuk mengetahui apa yang wanita sukai. Setelah disetujui oleh istriku sendiri dan ditambah dengan hasil survei tersebut, aku jadi semakin percaya diri bahwa aroma tersebut lah yang akan aku luncurkan untuk parfum By Invitation ini,” tandasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7833 seconds (0.1#10.140)