Drake Hadiahi Taylor Swift Tas Mewah

Kamis, 10 November 2016 - 18:22 WIB
Drake Hadiahi Taylor Swift Tas Mewah
Drake Hadiahi Taylor Swift Tas Mewah
A A A
LOS ANGELES - Berbagai cara dilakukan banyak pria demi mendapatkan hati wanita idaman. Salah satunya dengan memberikan berbagai macam barang mewah. Hal ini rupanya juga dilakukan oleh aktor sekaligus penyanyi kenamaan dunia, Drake.

Kabarnya, demi mendapatkan hati diva pop dunia, Taylor Swift, Drake disebut-sebut memberikan beragam hadiah untuk mantan kekasih Calvin Harris tersebut. Pemilik nama asli Drake Aubrey Graham itu mendatangi sebuah toko aksesoris bintang peliharaan untuk memberikan aksesoris khusus untuk kucing peliharaan Swift.

Dilansir dari Hollywoodlife, seorang sumber mengungkapkan, bahwa hal ini dilakukan Drake sebagai salah satu bukti keseriusan cintanya kepada Swift. Bahkan, Drake juga disebut-sebut akan memberikan pelantun Blank Space tersebut tas mahal koleksi salah satu desainer ternama.

Menariknya, tas ini bukan tas biasa. Pasalnya, tas tersebut merupakan tas yang didesain khusus untuk digunakan menaruh barang atau membawa kucing. Tas mewah ini pun terasa semakin spesial karena dipilih langsung oleh Drake.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7343 seconds (0.1#10.140)