Jelang Konser, SHINEE Disambut dengan Payung

Sabtu, 12 November 2016 - 17:27 WIB
Jelang Konser, SHINEE Disambut dengan Payung
Jelang Konser, SHINEE Disambut dengan Payung
A A A
JAKARTA - Boy band Kondang asal Korea Selatan, SHINEE akan menggelar konser di Jakarta malam ini di di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Sabtu (12/11/2016). Pada penggemarnya pun sudah terlihat berdatangan.

Shawol, sebutan fans SHINEE ini terlihat mengantre untuk mendapatkan tiket dan masuk ke dalam lebih dulu. Sayang, saat antrean masuk sudah mengular, hujan turun. Kondisi ini membuat sebagian di antara mereka membuka payung.

"Iya ini sedang hujan. Jadi kita bawa payung demi SHINEE dan saya rela ngantre sejak pagi," kata Lidya yang ingin menyaksikan penampilan langsung boy band asal Korea itu.

Sementara, perwakilan Mymusictaste Stella mengatakan SHINEE akan menyanyikan 30 lagu andalannya. Itu demi memuaskan penggemar setianya di Indonesia. "Mereka akan menyayikan banyak lagu dan itu semua lagu andalannya," terang Stella.

Sementara itu, Konser SHINEE bertajuk SHINEE World V akan dimulai pukul 18.30 WIB. Konser direncakan berlangsung dua jam. Lima anggota, Onew, Jonghyun, Key, Minho, dan Taemin telah mempersiapkan aksi panggung yang memukau, mereka ingin menunjukkan yang terbaik di depan Shawol di Indonesia.

Adapun daftar harga tiket konser SHINEE di Jakarta ini terbagi dalam 4 kategori. Pertama, Pink yang dibanderol Rp2,6 juta. Kedua Blue yang di jual Rp2,15 juta. Kategori Yellow dijual seharga Rp1,45 juta dan Green dibanderol Rp850 ribu.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5809 seconds (0.1#10.140)