Teh Hibiscus Kurangi Resiko Penyakit Jantung

Minggu, 13 November 2016 - 07:43 WIB
Teh Hibiscus Kurangi Resiko Penyakit Jantung
Teh Hibiscus Kurangi Resiko Penyakit Jantung
A A A
LOS ANGELES - Teh Hibiscus atau dikenal dengan teh bunga sepatu memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh. Teh yang memiliki kandungan bunga sepatu ini memiliki banyak keuntungan menjaga kesehatan, khususnya mereka yang menderita penyakit jantung.

Ten ini dipercaya mengurangi resiko penyakit jantung. Berdasarkan penelitian, orang yang mengkonsumsi minimal 14 cangkir teh kembang sepatu setiap minggu dapat mengurangi tingkat kematian saat mengalami sakit jantung.

Mengutip Boldsky, hal ini dapat mengurangi waktu kematian saat menderita penyakit jantung untuk pertama kalinya. Alasannya, beberapa bahan kandungan pada teh kembang sepatu memiliki kadar tinggi antioksidan.

Antioksidan ini yang membantu dalam melawan radikal bebas hingga dapat mengatur kondisi seperti tekanan darah tinggi, kolesterol tinggi. Dengan demikian, mengurangi risiko penyakit jantung dan gangguan hati.

Selain itu, teh ini juga sangat bermanfaat untuk mengurangi sakit pada penderita kanker serta rasa nyeri saat menstruasi yang sering terjadi pada wanita.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4305 seconds (0.1#10.140)