5 Warna Lipstik Pilihan Artis Korea

Minggu, 13 November 2016 - 09:01 WIB
5 Warna Lipstik Pilihan Artis Korea
5 Warna Lipstik Pilihan Artis Korea
A A A
SEOUL - Sepertinya gaya make up selebriti Korea masih seru untuk untuk diaplikasikan, terlebih beberapa selebritas Korea dikenal dengan 2 gaya rias yang menonjol yakni, natural dan seksi.

Keduanya didukung dengan pemilihan warna lipstik. Ada yang memilih lipstik berwarna intens, ada juga yang memperlihatkan bibir natural dengan teknik ombre.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima Sindonews dari Sociolla, berikut 5 warna lipstik yang digunakan artis Korea

1. Pink
Lipstik pink atau merah muda ternyata sering digunakan aktris yang sukses dengan perannya pada drama Korea Full House. Artis di drama itu sering tampil dengan no makeup-makeup look, lengkap dengan bibir ombre pink-nya.

Bagi wanita yang tertarik dengan gaya bibir ombre, bisa membuat gradasi warna lipstik, mulai warna gelap pada bagian tengah dalam bibir yang dibaurkan dengan menggunakan jari tangan ataupun kuas hingga warnanya terlihat memudar mendekati garis bibir asli. Usahakan pilih lipstik bertekstur creamy agar produk lebih mudah untuk dibaurkan pada bibir.

2. Orange
Bagi penggemar berat drama Korea The Heirs yang hit pada 2013 lalu, tentu mengenal sosok dengan paras cantik Park Shin Hye. Artis berusia 26 tahun ini sering terlihat tampil dengan warna lipstik cerah, utamanya dengan lipstik oranye.

Namun, Park Shin Hye menyiasati warna cerah di bibirnya itu dengan memulaskan lipstick, di mana dia menggunakannya secara tipis-tipis agar tampak lebih natural.

3. Nude
Meskipun sering tampil glamor di atas panggung, Jennie yang menjadi salah satu leader girl band Black Pink, ternyata lebih memilih lipstik nude, khususnya di luar panggung. Meskipun warnanya yang cenderung netral, lipstik seperti ini memang menjadi favoritnya.

Tips untuk memakai lipstik nude ala Jennie; pastikan wanita selalu memperhatikan kompleksi agar tampilan wajah tidak terkesan ‘off’ atau pucat, selain itu juga bisa menambahkan blush sebagai perona pipi atau bisa juga menambah sapuan bronzer tipis-tipis.

4. Merah Gelap
Lipstik ini sering digunakan Lee Chae Rin atau yang akrab dipanggil CL saat mengawali kariernya sebagai rapper dan leader pada grup musik 2NE1.

Kini CL lebih sering terlihat tampil solo dengan gaya make up edgy yang lengkap dengan cat eyes dan bulu mata palsu yang jadi signature-nya. Untuk urusan lipstik, CL sering muncul dengan lipstik merah gelap. Biasanya dipoles dengan ungu yang membuat warna ini semakin terlihat kontras pada kulit wajahnya.

5. Coral
Siapa yang tidak mengenal sosok penyanyi, aktris, dan juga model, Yoona dari grup SNSD? Sepertinya paras cantiknya selalu membuat kagum para fans, baik pria maupun wanita. Nah, dalam setiap kesempatan Yoona selalu berusaha untuk tampil sederhana, termasuk pilihan warna lipstik yang terlihat segar, namun tidak menonjol.

Warna yang menjadi andalannya adalah coral dengan sentuhan oranye agar parasnya terlihat lebih bercahaya. Para wanita yang mau mencoba bisa juga menambahkan lip gloss tipis-tipis pada bagian tengah untuk memberi kesan bibir yang lebih full.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9958 seconds (0.1#10.140)