Saipul Jamil Umumkan Ganti Nama: Semoga Membawa Keberkahan

Rabu, 19 Juli 2023 - 08:08 WIB
loading...
Saipul Jamil Umumkan Ganti Nama: Semoga Membawa Keberkahan
Saipul Jamil mengumumkan mengganti nama. Kabar tersebut diketahui dari unggahan video di Instagram pribadi mantan suami pedangdut Dewi Perssik itu. Foto/Instagram Saipul Jamil
A A A
JAKARTA - Saipul Jamil mengumumkan mengganti nama. Kabar tersebut diketahui dari unggahan video di Instagram pribadi mantan suami pedangdut Dewi Perssik itu.

Saipul Jamil membagikan video singkat yang memperlihatkan dirinya sedang berada di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara. Pedangdut 42 tahun ini mengatakan majelis hakim telah mengabulkan nama barunya menjadi King Saipul Jamil.

"Bismillah Alhmdulillah nama baruku sah mulai hari ini King Saipul Jamil dikabulkan oleh majelis hakim PN Jakarta Utara," tulis Saipul Jamil dikutip Rabu (19/7/2023).

Pemilik nama asli Jamiluddin Purwanto ini pun minta doa restu kepada pengikutnya di Instagram. Di sisi lain, dia berharap nama barunya bisa memberikan keberkahan, kesuksesan dan mendapat ridha dari Allah SWT.

Saipul Jamil Umumkan Ganti Nama: Semoga Membawa Keberkahan

Foto/Instagram Saipul Jamil

Baca Juga: Lesti Kejora Sudah Pulang dari Rumah Sakit, Saipul Jamil Ungkap Kondisinya




"Minta doa restunya kepada seluruh masyarakat semoga nama baru ini membawa keberkahan, selamat, sukses dunia akhirat dan mendapat ridha Allah SWT. Amin," tulis Saipul Jamil lagi.

Postingan itu langsung menarik perhatian netizen. Alih-alih memberikan dukungan, netizen justru mencibir keputusan Saipul Jamil yang memilih mengganti namanya.

"Serah lu dah karna setau saya,, king itu gelar raja dr sebuah kerajaan,, kayak king salman, king charles,, serah lu aja bang ipul,, rakyat indonesia taunya dan selamanya taunya bang ipul,,, perilakunya jg dirubah yaa bang ipul,," kata netizen.

"Rubah sifat mas..bukan rubah nama untuk memperbaiki diri...," komentar netizen.



"King itu Raja. Trus Raja Saipul Jamil itu berasal dari kerajaan mana atau kerajaannya di mana? Berapa kekayaannya? Istana kerajaan di mana, para hulubalang dan dayang-dayang ada di mana, rakyatnya mana dan lain-lainnya," ujar netizen.

"Lebih Cocok KANG IPUL," ungkap netizen.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1625 seconds (0.1#10.140)