Jelang Miss World, Persiapan Natasha Mannuela Semakin Matang

Jum'at, 18 November 2016 - 17:02 WIB
Jelang Miss World, Persiapan Natasha Mannuela Semakin Matang
Jelang Miss World, Persiapan Natasha Mannuela Semakin Matang
A A A
JAKARTA - Miss Indonesia 2016 Natasha Mannuela siap mewakili Indonesia di ajang kecantikan bergengsi tingkat dunia, Miss World. Acara akan berlangsung di Amerika Serikat pada Minggu, 18 Desember 2016.

Jelang keberangkatan, beragam persiapan memang telah dilakukan secara matang oleh wanita cantik asal Bangka Belitung ini mulai, persiapan fisik, mental, hingga talent yang nantinya akan dipresentasikan.

"Saat ini persiapan di support full sama Yayasan Miss Indonesia, Star Media Nusantara, Star Harvest Academy dan MNC Group. Saya sangat bersyukur. Semakin matang," kata Natasha di Gedung MNC Finance, Kebun Jeruk, Jakarta, Jumat (18/11/2016).

"Saya latihan gym setiap hari karena di sana ada fast track juga. Gym, menari, modeling, dan daya tahan tubuh," tambahnya.

Agar tampil sempurna, perempuan yang akrab disapa Aca ini terus memanfaatkan sisa waktu untuk terus berlatih, sebelum keberangkatan ke Miss World. Pada ajang itu, dia berharap, kerja kerasnya bisa kembali mengharumkan nama Indonesia seperti pendahulunya, Miss Indonesia 2015 Maria Harfanti.

"Selagi masih di Indonesia saya akan lakukan persiapan semuanya dan agar maksimal, daya manfaatkan sisa waktu yang ada setiap harinya untuk latihan fisik dan semuanya. Saya nggak mau nanti sudah sampai di sana ada yang kurang karena saya tidak berlatih maksimal," pungkasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3648 seconds (0.1#10.140)