Ini 3 Destinasi Wisata untuk Para Pemalu

Sabtu, 19 November 2016 - 08:29 WIB
Ini 3 Destinasi Wisata untuk Para Pemalu
Ini 3 Destinasi Wisata untuk Para Pemalu
A A A
JAKARTA - Tidak semua traveller memiliki sifat yang mudah beradaptasi terhadap lingkungan sekitar. Apalagi, saat bepergian mengunjungi negara. Ternyata, beberapa traveller memiliki sifat pemalu dan mereka lebih suka menyendiri.

Nah, untuk orang yang dengan sifat ini, ada beberapa tempat wisata yang cocok. Hal ini berdasarkan pengalaman dari traveller yang memilki sifat itu. Mengutip Huffingtonpost, berikut tiga tempat wisata untuk orang yang pemalu.

1.Glastonbury, Inggris
Inggris yang memiliki beberapa tempat dengan pemandangan indah, khususnya bagu orang pemalu. Daerah Glastonbury di di tengah Summerland Meadows, Somerset menjadi pilihan baik. Pasalnya tempat wisata ini memiliki bukit yang cocok bagi traveller yang ingin lebih menyendiri dan tidak terlalu banyak orang.

2. Tulum, Mexico
Mexico memiliki tempat wisata pantai yang kerap dikunjungi turis mancanegara. Ini karena pemandangannya yang indah. Pantai Tulum salah satunya. Hanya saja, pantai ini lebih cocok untuk mereka yang pemalu karena pantai ini memiliki ketenangan air laut yang membuat turisnya lebih banyak duduk di bibir pantai tanpa banyak melakukan aktivitas.

Beberapa fasilitas yang ditampilkan membuat traveller menikmati perjalanannya dengan mudah. fasilitas yang ada seperti, yoga, spa, surfing dan suasana hutan mellow menyenangkan untuk berwisata sendiri.

3. Camino de Santiago, Spanyol
Camino de Santiago merupakan tempat populer di Spanyol. Terletak di Santiago, tempat wisata ini memiliki jalanan yang panjang untuk mencapai Gereja Katedral, tujuan utama berwisata ke Camino de Santiago.

Destinasi ini sangat cocok bagi mereka yang pemalu. Wisatawan bisa berjalan hingga 500 mil dengan memikmati pemandangan perdesaan yang paling menakjubkan di negara itu. Anda akan bertemu banyak sesama "peziarah" yang ingin meliihat Gereja Katedral. Nuansa rohani akan menyelimuti perjalanan untuk mencapai tempat tersebut.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4872 seconds (0.1#10.140)