Selena Gomez Mulai Jalani Kehidupan Baru

Senin, 21 November 2016 - 19:22 WIB
Selena Gomez Mulai Jalani Kehidupan Baru
Selena Gomez Mulai Jalani Kehidupan Baru
A A A
JAKARTA - Selena Gomez akhirnya kembali ke publik dengan tampil di ajang American Music Awards 2016 di Microsoft Center, Los Angeles, Amerika Serikat, Minggu (20/11/2016) waktu setempat, setelah sebelumnya diharuskan istirahat total untuk mengobati penyakit lupus yang dideritanya.

Pada penampilan perdananya itu, dia langsung curhat akan kehidupan yang dijalani. Kebetulan namanya dinobatkan meraih penghargaan Favorite Female Artist – Pop/Rock, mengalahkan Adele dan Rihanna. Kesempatan itu membuat dia bisa berbicara banyak tentang perasaannya selama ini.

Di atas panggung, mantan kekasih Justin Bieber ini mengaku selama ini selalu mengikuti keinginan banyak orang, termasuk penggemarnya. Hal itu dilakukan tak lain demi eksis dan terus mendapatkan popularitas.

“Saya pikir aman untuk mengatakan sebagian besar dari Anda tahu hidupku, apakah saya suka atau tidak. Dan saya harus berhenti karena saya memiliki semua dan aku benar-benar hancur didalamnya. Saya simpan semua itu agar tidak mengecewakan Anda, tapi justru semakin membuat saya jatuh,” kata Selena yang mengundang perhatian penonton AMA 2016.

"Saya tidak ingin melihat tubuh Anda di Instagram, saya ingin melihat apa yang ada di sini [hati]. Saya tidak mencoba diterima, saya pun tak lagi membutuhkannya,” tambah dia.

Sekarang ini, dia mengaku mendapat kesempatan untuk menjadi diri sendiri, menjalani kehidupan baru, di mana dia bisa berbagai dari apa yang disukainya setiap hari. Tentunya dilakukan kepada mereka yang selalu dekat dihatinya.

"Yang bisa saya katakan dari lubuk hati saya adalah saya sangat bersyukur memiliki kesempatan untuk bisa berbagi apa yang saya sukai setiap hari dengan orang-orang yang saya cintai," beber artis cantik ini.

“Saya harus mengatakan terima kasih banyak untuk para penggemar karena kalian begitu setia, dan saya tidak tahu apa yang layak saya lakukan untuk Anda," ujarnya yang disambut tepuk tangah meriah penonton.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8429 seconds (0.1#10.140)