Pacar Ulang Tahun, Ini Hadiah Spesial Kylie Jenner

Senin, 21 November 2016 - 20:23 WIB
Pacar Ulang Tahun, Ini Hadiah Spesial Kylie Jenner
Pacar Ulang Tahun, Ini Hadiah Spesial Kylie Jenner
A A A
JAKARTA - Kylie Jenner memberi kesan istimewa kepada pacarnya, Tyga yang baru saja genap berusia 27 tahun pada 19 November 2016 lalu. Supermodel ini memberi gelang berlian dan membuat perayaan mewah bersama sahabat terdekat.

Kylie, Tyga, dan teman-teman mereka pergi ke restoran untuk menikmati makan malam mewah. Bintang reality show Keeping Up with the Kardashians itu terlihat mengenakan dress ketat putih yang dipadukan dengan sepatu pump.

Hanya saja, pada momen bersejarah itu, Tyga tak tampak special, rapper ternama Amerika Serikat itu tetap dalam style sehari-harinya, mengenakan t-shirt hitam, celana merah, dan sepatu kets.

Selain berbagi foto dan video di Snapchat, dalam suasana ulang tahun tersebut, Kylie memposting beberapa foto di Instagram mulai, foto dirinya di meja dengan minuman champagne dan sepiring biji delima hingga foto ‘panas’ dirinya dengan Tyga.

Tyga juga diberikan kue ulang tahun dengan foto masa kecil dirinya yang menempel di atas kue. Kemudian Kylie berbagi video saat Tyga mengenakan salah satu hadiah ulang tahun darinya berupa gelang berlian. “60 karat untuk bayi saya” tulis Kylie di Snapchat.

Dilansir E online, sebelumnya, Kylie dan anak Tyga, King Cairo sempat memberikan pesta kejutan ulang tahun untuk pria yang dicintainya tersebut.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3114 seconds (0.1#10.140)