Ariana Grande Jadi Artis Terbaik Tahun Ini

Senin, 21 November 2016 - 23:21 WIB
Ariana Grande Jadi Artis Terbaik Tahun Ini
Ariana Grande Jadi Artis Terbaik Tahun Ini
A A A
JAKARTA - Ariana Grande menjadi penyanyi yang paling berbahagia tahun ini. Dia baru saja dinobatkan sebagai Artist of the Year di ajang American Music Awards 2016 pada acara yang berlangsung di Microsoft Center, Los Angeles, Amerika Serikat, Minggu (20/11/2016) waktu setempat.

Senyumnya terus mengembang selama perhelatan itu. Dia tidak menyangka bisa meraih penghargaan luar biasa bagi insan musik di Amerika Serikat tersebut. Namanya mengalahkan musisi top lain yakni, Adele, Beyonce, Justin Bieber, Drake, Selena Gomez, Rihanna, Twenty One Pilots, Carrie Underwood, dan The Weeknd.

"Terima kasih kalian begitu banyak, saya gemetar, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada fans saya, saya mencintaimu ke lubuk hati saya ... Saya gemetar," kata Ariana di atas panggung setelah menerima penghargaan.

Penghargaan itu diberikan ke Ariana oleh Donnie Wahlberg dan istrinya Jenny McCarthy. Itu adalah penghargaan terbaik, setelah Ariana menjalani tahun menakjubkan di industri musik.

Pada 2016, Ariana memiliki beberapa hit yang disukai fans di dunia, termasuk Indonesia di antaranya Dangerous Woman, Side To Side, dan Let Me Love You. Jadi tak heran jika dia pulang dengan penghargaan artis terbaik.

"Ya Tuhan, saya mencoba untuk tidak menangis ... Saya harap saya bisa membawa sukacita bagi Anda," kata Ariana sambil menitikan kembali air mata.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9435 seconds (0.1#10.140)