Menuju Miss World 2016, Natasha Mannuela: Berusaha dan Doa

Kamis, 24 November 2016 - 07:27 WIB
Menuju Miss World 2016, Natasha Mannuela: Berusaha dan Doa
Menuju Miss World 2016, Natasha Mannuela: Berusaha dan Doa
A A A
JAKARTA - Miss Indonesia 2016 Natasha Mannuela merasa sangat bersyukur mendapatkan kesempatan menjadi wakil Indonesia di ajang Miss World 2016. Untuk bisa berbicara banyak di kontes kecantikan dunia itu, dia berusaha menggali potensi diri yang sudah dipersiapkan selama 10 bulan belakangan ini dan tentunya berharap dengan doa.

"Sebentar lagi saya akan berangkat ke Miss World 2016, saya selalu berusaha yang terbaik, saya bersyukur juga bisa ada di tim yang sangat suportif, sangat menyayangi saya juga dan mendoakan saya selalu, menguatkan saya, seperti ibu Lili, ibu Lina, dan seluruh tim SMN, semuanya menyemangati saya sehingga saya semakin siap setiap harinya" kata Natasha.

Wanita kelahiran Belinyu, Bangka 9 Mei 1994 itu sudah mempelajari 5 fast track di Miss World yakni, talent show, sport, beauty with a purpose, top models, dan social media. Nantinya pemenang dari fast track tersebut akan masuk ke15 besar. Dia pun berharap persiapan yang sudah dilakukan itu bisa berbuah manis.

"Yang pasti bekal doa dari keluarga, teman-teman, tim di Indonesia, kemudian bekal seperti persiapan untuk fast track di sana karena memang awalnya saya belum bisa apa-apa, sekarang saya sudah lebih percaya diri untuk melakukan modelling, public speaking, kemudian bekal seperti ilmu pengetahuan tentang isu sosial, isu politik, dan masih banyak lagi hal yang akan direpresentasikan disana," papar dia.

Sementara, Chairwoman of Miss Indonesia Organization Liliana Tanoesoedibjo optimistis dengan talenta yang dimiliki Natasha untuk bisa mengharumkan Indonesia di mata internasional.

"Tentu winner adalah tujuan utama. Kita harus optimistis karena bisa memacu kita untuk melakukan yang terbaik. Harapan saya tentunya Natasha selalu bisa membawa diri dengan baik dan harus bisa merepresentasikan Indonesia ke Miss World. Kemudian harus tetap humble dan selalu melihat kompetitor dengan baik karena semua kandidat tidak bisa dipandang sebelah mata. Do your best, jangan lupa terus berdoa, pasti Tuhan memberkati," pungkasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6134 seconds (0.1#10.140)