Tiga Benda yang Bikin Wajah Cantik dengan Cepat

Jum'at, 25 November 2016 - 12:25 WIB
Tiga Benda yang Bikin Wajah Cantik dengan Cepat
Tiga Benda yang Bikin Wajah Cantik dengan Cepat
A A A
JAKARTA - Wanita memang ingin selalu tampil cantik di setiap kegiatanya. Tentunya produk kecantikan pun mendukung penampilan wanita yang ingin terlihat cantik.

Produk kecantikan inipun membuat Anda tampil cantik dengan cepat. Serta praktis yang bisa membuat anda semakin cantik.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima Sindonews, berikut tiga benda yang buat Anda cantik secara cepat.

1. Lipstik
Bicara soal lipstik, beda warna, beda juga penampilan yang diberikannya. Warna lipstik bisa disesuaikan dengan riasan seperti blush atau pakaian yang kita gunakan, bisa juga dibuat kontras agar tercipta kombinasi warna yang menarik. Anda yang menghadiri beberapa acara dalam satu hari, ada baiknya membawa beberapa warna lipstik sekaligus dalam make up pouch Anda. Setidaknya, ada satu warna lipstik yang natural, lalu ada juga warna lipstik yang bold untuk acara pesta di malam hari.

2. Eyeliner
Produk ini merupakan pasangan sejati yang melengkapi riasan mata Anda. Untuk menambah efek dramatis, bingkai mata dengan garis tajam menggunakan eyeliner yang memiliki aplikator seperti felt tip atau brush tipis. Anda yang suka gaya rias mata lebih simpel bisa pilih eyeliner berbentuk pensil.

3. Bulu mata palsu

Saat rias wajah sudah diaplikasikan dengan baik, Anda bisa tampil lebih dramatis hanya dengan menambah bulu mata palsu, khususnya untuk acara malam hari. Ini bisa jadi alternatif bagi Anda yang malas menggunakan maskara. Usahakan pilih bulu mata yang sesuai dengan riasan mata, dan sesuaikan panjangnya dengan panjang kelopak mata Anda.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9029 seconds (0.1#10.140)