Natasha Mannuela Bawa Suvenir Kain Bali ke Miss World

Selasa, 29 November 2016 - 06:19 WIB
Natasha Mannuela Bawa Suvenir Kain Bali ke Miss World
Natasha Mannuela Bawa Suvenir Kain Bali ke Miss World
A A A
JAKARTA - Ada yang menarik dalam ajang kecantikan bergengsi, Miss World. Pasalnya tak hanya menunjukkan kemahiran dan bersaing, ratusan peserta dari berbagai negara juga akan mengikuti kegiatan Charity Gifts Vent for Auction yang digelar secara rutin.

Di mana setiap peserta Miss World akan melelang barang milik mereka. Barang tersebut berasal dari masing-masing negara kontestan.

Dalam kesempatan ini, Indonesia yang diwakili oleh Natasha Mannuela membawa kain tenun asli Indonesia, yakni kain Bali. Menariknya, kain ini memiliki motif kompyong yang di dominasi oleh warna cerah seperti pink, kuning dan biru.

"Saya akan membawa kain tenun dari Bali. Seperti kita ketahui, kain Indonesia itu sangat beragam dan indah-indah. Keindahan kain ini juga menggambarkan Indonesia yang sangat luas dan indah," papar wanita asal Bangka Belitung tersebut di Jakarta.

Seperti diketahui, Natasha Mannuela tengah menjalani karantina Miss World di Washington DC, Amerika Serikat (AS). Natasha bersama ratusan wanita cantik lainnya akan bersaing memperebutkan gelar Miss World pada 19 Desember 2016 mendatang.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2139 seconds (0.1#10.140)